Rilis Love Stellation, Ini Fakta di Balik Single Terbaru Maria Calista

Sabtu, 12 Maret 2022 - 22:41 WIB
loading...
Rilis Love Stellation, Ini Fakta di Balik Single Terbaru Maria Calista
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Maria Calista kembali merilis lagu, setelah 5 tahun vakum. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Maria Calista kembali merilis lagu, setelah 5 tahun vakum. Ya, dia meluncurkan lagu terbarunya berjudul Love Stellation pada 11 Maret 2022.

Maria merasa sangat senang bisa merilis Love Stellation. Pasalnya, wanita yang juga berprofesi sebagai dosen ini sangat menyukai lirik dan aransemen lagu tersebut.

Lantas apa saja fakta-fakta di balik single terbaru Maria Calista? Berikut ulasannya.

Baca juga: Sibuk Jadi Dosen, Maria Calista Tunggu 5 Tahun untuk Rilis Karya Baru

1. Maju bersama label baru

Di single terbarunya ini, Maria Calista dibantu label barunya, Kataolia. Awalnya dia sempat tidak percaya Kataolia akan mengantarkannya memiliki single baru di tahun ini.

"Aku merasa susah sekali menembus pasar. Saya dan label lama saya sudah sangat optimal di industri musik Tanah Air, tapi ya jalannya memang tidak ada. Kemudian ketemu dengan label ini, katanya mereka mau nyiapin lagu buatku, ya aku enggak berharap banyak, karena sudah sering di PHP-in, eh ternyata diseriusin," kata Maria dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Maria juga menyebutkan, sebenarnya selama 5 tahun belakangan, dia tidak berhenti berkarya. Dia selalu mencari label mana yang siap memproduksi dirinya.

2. Dapat banyak lagu

Sebelumnya sulung dari 3 bersaudara ini mengaku diberikan beberapa lagu oleh pihak label. Namun karena dia menyukai lirik dan aransemen, akhirnya dia memilih Love Stellation sebagai lagu terbarunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)