Artis Lulus Cumlaude Idola Milenial, Inilah Daftarnya

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:42 WIB
loading...
Artis Lulus Cumlaude Idola Milenial, Inilah Daftarnya
Artis lulus cumlaude dapat ditemukan dengan mudah di kalangan selebriti Indonesia, salah satunya Maudu Ayunda. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Artis lulus cumlaude dapat ditemukan dengan mudah di kalangan selebriti Indonesia. Ya, beberapa artis ternama Tanah Air diketahui telah lulus dari bangku kuliah. Tak sekadar lulus, mereka bahkan meraih predikat cumlaude.

Dalam dunia pendidikan, Anda mungkin tak asing dengan istilah cumlaude. Cumlaude sering diartikan sebagai penanda tingkat pencapaian akademik yang tinggi.



Beberapa artis Indonesia yang lulus kuliah dengan predikat cumlaude membuktikan bahwa prestasi mereka di dunia akademik tidak kalah dengan popularitas di dunia hiburan. Berkecimpung di industri tersebut terbukti tak menjadi penghambat bagi para artis ini untuk berprestasi di bidang akademik.

Berikut sederet artis yang lulus kuliah dengan menyabet predikat cumlaude.

1. Prilly Latuconsina

Artis Lulus Cumlaude Idola Milenial, Inilah Daftarnya


Prilly Latuconsina yang dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, pada tahun lalu berhasil menuntaskan kuliah S-1 di London School of Public Relations (LSPR). Dara kelahiran Oktober 1996 ini lulus dalam waktu 3,5 tahun dengan sejumlah prestasi yang membanggakan. Dia meraih gelar cumlaude dan menjadi lulusan terbaik.



2. Cinta Laura
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)