Ririe Fairus Pamer Foto Bareng Ariel NOAH di Paris, Didoakan Berjodoh

Minggu, 13 Maret 2022 - 13:20 WIB
loading...
Ririe Fairus Pamer Foto Bareng Ariel NOAH di Paris, Didoakan Berjodoh
Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus baru saja menghebohkan warganet. Hal tersebut lantaran dia membagikan potret berduanya dengan Ariel NOAH di Instagramnya. Foto/Instagram Ririe Fairus
A A A
JAKARTA - Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus baru saja menghebohkan warganet. Hal tersebut lantaran dia membagikan potret berduanya dengan Ariel NOAH di Instagramnya.

Seperti diketahui, Ririe Fairus dan Ariel masuk ke dalam daftar rombongan artis serta influencer yang ikut terbang ke Paris untuk meramaikan Paris Fashion Show bersama Gekrafs.

Rupanya, hal itu menjadi momen pertemuannya dengan sang idola, yaitu sang vokalis NOAH. Hal itu pun diungkapkan Ririe di keterangan foto Instagramnya, di mana ternyata sejak dulu dirinya sudah mengumpulkan foto-foto Ariel.

“Dulu zaman sekolah sempet ngumpulin foto bang @arielnoah. Sekarang foto bareng donk,” kata ibu dua anak itu seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (13/3/2022).



Dalam postingan itu, Ririe tampak berdiri di sebelah Ariel NOAH. keduanya terlihat berpose di depan ikon kota Paris, yaitu Menara Eiffel.

Sontak, potret mereka berdua ini pun menuai ragam komentar warganet. Ada yang iri karena bisa berfoto dengan Ariel, namun ada pula yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Kayaknya ini jodoh yang tak disangka-sangka deh. Cocok sekali kalian,” kata netizen di kolom komentar.

“Bismillah berjodoh,” komentar yang lain. “Semoga bisa berjodoh ya kak,” tulis netizen.

“Bismillah semoga dari ngefans akhirnya bisa berjodoh. Aamiin,” komentar netizen.

Didoakan berjodoh oleh warganet, Ririe Fairus hanya menanggapinya simpel dengan emotikon ataupun komentar singkat. “Haduuuh,” tulisnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)