TREASURE, Dita Karang, & Deretan Artis Lokal Ternama Siap Hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Senin, 14 Maret 2022 - 07:22 WIB
loading...
TREASURE, Dita Karang, & Deretan Artis Lokal Ternama Siap Hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show
TREASURE, Dita Karang, dan deretan artis lokal ternama siap hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB
A A A
JAKARTA - E-commerce nomor satu di Indonesia yakni Shopee kembali memberikan kejutan heboh untuk masyarakat Indonesia. Sebab, Shopee Indonesia tahun ini untuk pertama kalinya menghadirkan mega sales, yaitu Shopee Hari Belanja Konsumen!

Pada mega sale nanti sudah pasti akan banyak penawaran promo-promo menggiurkan. Namun tak hanya promo yang ditawarkan, Shopee juga sudah siap menghadirkan puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan dimeriahkan oleh penampilan comeback terbaru artis K-Pop TREASURE & penampilan spesial Dita Karang dari Secret Number, serta artis lokal ternama seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Lesti Kejora, Rizky Billar, Fuji, Thoriq, dan Nassar.

Shopee Hari Belanja Konsumen merupakan campaign besar dari aplikasi belanja Shopee yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022. Dalam periode tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati promo besar-besaran, seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Sebagai puncak acara, Shopee menghadirkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan diadakan pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di tiga stasiun televisi, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, serta Shopee Live dan channel YouTube SHOPEE Indonesia.

TREASURE Siap Gebrak Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show
Rangkaian acara satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan, karena ada deretan bintang papan atas yang akan menghiasi panggung Shopee Hari Belanja Konsumen. Salah satunya adalah grup K-Pop yang terdiri dari 12 anggota, yakni TREASURE!

Perlu diketahui sebelumnya, pada 6 Juni 2021 silam, TREASURE sempat memberikan penampilan spesialnya melalui Shopee Live. Kala itu, hati para TREASURE MAKER—sebutan untuk fans TREASURE—dibuat meleleh dengan aksi energik Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Haruto, Doyoung, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Hal itu tak mengherankan, sebab grup yang terbentuk dari ajang survival YG Treasure Box tersebut selalu hadir dengan penampilannya yang memukau. Buktinya, album “The First Step: Chapter One” yang menjadi debut resmi mereka telah mencapai 100.000 pre-order hanya dalam waktu dua hari! Mereka juga sudah menyabet berbagai penghargaan, seperti “Rookie of the Year (Male)” pada Asia Artist Awards 2020, “Best New Male Artist” pada Mnet Asian Music Awards 2020, dan “Rookie of the Year” pada Seoul Music Awards 2021.

Dengan deretan lagunya yang seru dan penghargaan yang berhasil diraihnya, tentu penampilan comeback terbaru TREASURE di panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show tidak boleh kamu lewatkan tentunya ya!

Penampilan Dita Karang
Tak hanya menghadirkan boyband besutan YG Entertainment tersebut, Shopee juga menghadirkan seorang penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Korea Selatan dan akan hadir di panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Ya, siapa lagi kalau bukan Dita Karang!

Perempuan yang lahir di Yogyakarta tersebut merupakan salah satu anggota grup idol K-Pop Secret Number. Pasalnya, ia menjadi perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idol di dunia K-Pop, lho! Di bawah naungan Vine Entertainment, ia menempati posisi main dancer dan lead vocal ketika tampil bersama empat anggota Secret Number lainnya, yaitu LĂ©a, Jinny, Soodam, dan Denise.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)