TREASURE, Dita Karang, & Deretan Artis Lokal Ternama Siap Hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Senin, 14 Maret 2022 - 07:22 WIB
loading...
TREASURE, Dita Karang, & Deretan Artis Lokal Ternama Siap Hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show
TREASURE, Dita Karang, dan deretan artis lokal ternama siap hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB
A A A
JAKARTA - E-commerce nomor satu di Indonesia yakni Shopee kembali memberikan kejutan heboh untuk masyarakat Indonesia. Sebab, Shopee Indonesia tahun ini untuk pertama kalinya menghadirkan mega sales, yaitu Shopee Hari Belanja Konsumen!

Pada mega sale nanti sudah pasti akan banyak penawaran promo-promo menggiurkan. Namun tak hanya promo yang ditawarkan, Shopee juga sudah siap menghadirkan puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan dimeriahkan oleh penampilan comeback terbaru artis K-Pop TREASURE & penampilan spesial Dita Karang dari Secret Number, serta artis lokal ternama seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Lesti Kejora, Rizky Billar, Fuji, Thoriq, dan Nassar.

Shopee Hari Belanja Konsumen merupakan campaign besar dari aplikasi belanja Shopee yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022. Dalam periode tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati promo besar-besaran, seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Sebagai puncak acara, Shopee menghadirkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan diadakan pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di tiga stasiun televisi, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, serta Shopee Live dan channel YouTube SHOPEE Indonesia.

TREASURE Siap Gebrak Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show
Rangkaian acara satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan, karena ada deretan bintang papan atas yang akan menghiasi panggung Shopee Hari Belanja Konsumen. Salah satunya adalah grup K-Pop yang terdiri dari 12 anggota, yakni TREASURE!

Perlu diketahui sebelumnya, pada 6 Juni 2021 silam, TREASURE sempat memberikan penampilan spesialnya melalui Shopee Live. Kala itu, hati para TREASURE MAKER—sebutan untuk fans TREASURE—dibuat meleleh dengan aksi energik Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Haruto, Doyoung, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Hal itu tak mengherankan, sebab grup yang terbentuk dari ajang survival YG Treasure Box tersebut selalu hadir dengan penampilannya yang memukau. Buktinya, album “The First Step: Chapter One” yang menjadi debut resmi mereka telah mencapai 100.000 pre-order hanya dalam waktu dua hari! Mereka juga sudah menyabet berbagai penghargaan, seperti “Rookie of the Year (Male)” pada Asia Artist Awards 2020, “Best New Male Artist” pada Mnet Asian Music Awards 2020, dan “Rookie of the Year” pada Seoul Music Awards 2021.

Dengan deretan lagunya yang seru dan penghargaan yang berhasil diraihnya, tentu penampilan comeback terbaru TREASURE di panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show tidak boleh kamu lewatkan tentunya ya!

Penampilan Dita Karang
Tak hanya menghadirkan boyband besutan YG Entertainment tersebut, Shopee juga menghadirkan seorang penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Korea Selatan dan akan hadir di panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Ya, siapa lagi kalau bukan Dita Karang!

Perempuan yang lahir di Yogyakarta tersebut merupakan salah satu anggota grup idol K-Pop Secret Number. Pasalnya, ia menjadi perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idol di dunia K-Pop, lho! Di bawah naungan Vine Entertainment, ia menempati posisi main dancer dan lead vocal ketika tampil bersama empat anggota Secret Number lainnya, yaitu LĂ©a, Jinny, Soodam, dan Denise.

Dita Karang tak hanya lincah dalam menari dan menyanyi. Ia pun sudah turut melambungkan nama Indonesia ke kancah internasional. Siapa pun tentu bangga dengan kerja keras dan pencapaian Dita Karang!

Nah, kira-kira, penampilan seperti apa yang akan dibawakan oleh TREASURE dan Dita Karang, ya? Jawabannya hanya bisa kamu temukan dengan menonton Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show!

Tiga Pasangan Fenomenal
Tak berhenti sampai di situ, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga akan dimeriahkan oleh tiga pasangan fenomenal Tanah Air. Mereka adalah Arya Saloka & Amanda Manopo, Lesti Kejora & Rizky Billar, serta Fuji & Thariq.

Tidak ketinggalan akan ada aksi menggemaskan Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) Ikatan Cinta. Keduanya akan hadir bersama sepanggung di acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Selain beradu akting di atas panggung Shopee, mereka berdua juga akan memandu berbagai segmen spesial Shopee.

Ada juga Lesti Kejora & Rizky Billar, pasangan pedangdut dan aktor Indonesia yang selalu membuat masyarakat heboh dengan momen-momen romantis mereka. Leslar Lovers—sebutan untuk penggemar Lesti dan Billar—pasti akan dibuat tergila-gila dengan aksi mereka berdua di atas panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show!

Tak ketinggalan, ada pula pasangan Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar yang baru saja menjalin hubungan asmara sejak 29 Januari 2022 silam. Pasangan yang lebih dikenal dengan panggilan Fuji dan Thariq itu pun akan tampil romantis di atas panggung Shopee! Di samping itu, tentu saja Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga akan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Nassar yang dikenal dengan gaya-gayanya yang jenaka. Tentu kamu tidak sabar dengan penampilan mereka semua, bukan?

Hadiah Fantastis
Keseruan rangkaian acara tak hanya menghadirkan sederet artis di acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen . Sebab, akan masih ada banyak promo menggiurkan yang bisa kamu nikmati sepanjang acara berlangsung. Misalnya, ada delapan kali Goyang Shopee COD dengan hadiah-hadiah menarik yang layak diperebutkan, yaitu Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT, dan Honda HRV E CVT.

Pengguna baru Shopee juga perlu siap-siap karena kamu berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Toyota Vios! Caranya mudah. Cukup download aplikasi dan aktifkan akun Shopee selama Shopee Hari Belanja Konsumen. Lalu, kamu langsung punya kesempatan untuk membawa pulang mobil baru!

Kamu juga harus bersiap ikutan segmen ShopeeFood juga, ya. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu, lho. Adapun bagi pengguna ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1. Jika membeli voucher tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Honda ADV!

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Kemudian, dengan menabung minimal Rp50 ribu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku pada tanggal 15 Maret 2022. Dalam segmen ini, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah Grand Prize Toyota Raize. Tentu kesempatan yang satu ini sayang untuk dilewatkan!

Tak ketinggalan, semua pengguna Shopee juga bisa membeli berbagai kebutuhan mulai dari harga Rp1.000 pada tiga kali segmen Flash Sale Serba Seribu. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pun menghadirkan diskon dari 13 brand ternama, antara lain Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari berbagai brand tersebut dengan promo yang luar biasa!

Bagaimana kebayang dong serunya rangkaian acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang amat menggiurkan itu bukan? Acara ini bisa kamu saksikan pada 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan channel YouTube SHOPEE Indonesia. Yuk, segera download aplikasi Shopee dan nikmati sederet kemeriahan acara ini, staytune di rumah aja ya!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)