Bertabur Bintang, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Hadirkan 3 Pasangan Artis Fenomenal Indonesia

Senin, 14 Maret 2022 - 07:40 WIB
loading...
Bertabur Bintang, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Hadirkan 3 Pasangan Artis Fenomenal Indonesia
Puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show hadirkan tiga pasangan fenomenal tanah air.
A A A
JAKARTA - Ada kejutan baru dari aplikasi belanja Shopee Indonesia yang sayang untuk kamu lewatkan. Kali ini, Shopee akan mengadakan mega sale yang sangat meriah bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen!

Pada puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show akan bertabur banyak promo menggiurkan sekaligus hadir tiga pasangan fenomenal tanah air, yaitu Arya Saloka & Amanda Manopo, Rizky Billar & Lesti Kejora, Fuji & Thariq, serta ‘King’ Nassar.

Shopee Hari Belanja Konsumen adalah campaign besar Shopee yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022. Dalam periode tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati promo besar-besaran, seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Adapun sebagai puncak acara, Shopee menghadirkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan diadakan pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di tiga stasiun televisi, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, serta Shopee Live dan channel YouTube SHOPEE Indonesia.

Bertabur bintang, perayaan Shopee Hari Belanja Konsumen tentu jadi semakin meriah dan sayang dilewatkan karena dihadiri oleh pasangan fenomenal, termasuk Arya Saloka dan Amanda Manopo. Keduanya sukses menyita perhatian masyarakat Indonesia berkat sinetron Ikatan Cinta, terutama bagi para Micin (Mama-Mama Ikatan Cinta).

Ada pula pasangan dari penyanyi dangdut kenamaan tanah air, yaitu Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Keduanya tentu sudah tak asing lagi di layar kaca karena kerap melakukan momen-momen romantis yang selalu bikin gemas. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan momen romantis mereka pada puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show!

Tak ketinggalan, ada pasangan Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar yang baru-baru ini hangat diperbincangkan karena tingkah lucu mereka. Menariknya, pasangan fenomenal satu ini baru mulai menjalin hubungan asmara pada 29 Januari 2022 silam, lho. Namun, pasangan ini sudah terlihat sangat serasi, bukan?

Selain tiga pasangan tersebut, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut kenamaan berkat suaranya yang merdu dan aksi panggungnya yang jenaka. Siapa lagi kalau bukan ‘King’ Nassar!

Puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen tak hanya dibintangi oleh artis papan atas tanah air, melainkan juga dari Korea Selatan. Artis papan atas tersebut ialah TREASURE dan Dita Karang. Nah, kira-kira penampilan apa yang akan mereka bawakan dalam puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show? Pastikan kamu menonton acaranya dari awal hingga akhir, ya!

Kejutan Hadiah
Masih ingin tahu kejutan yang akan hadir dalam puncak acara ini? Tenang, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show punya banyak promo yang bisa kamu nikmati sepanjang acara berlangsung. Misalnya, kamu bisa mengikuti delapan kali Goyang Shopee COD dengan beragam hadiah menarik, yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra, Emas 10gr, Honda Scoopy, Honda PCX, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda BRV E CVT, Honda Brio Satya, dan Honda HRV E CVT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)