Besok, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Akan Bagikan Banyak Hadiah dan Promo Spesial

Senin, 14 Maret 2022 - 08:25 WIB
loading...
Besok, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show Akan Bagikan Banyak Hadiah dan Promo Spesial
Shopee memperkenalkan campaign besar bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022.
A A A
JAKARTA - Sambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia atau International Consumer Rights Day yang diperingati setiap 15 Maret, untuk pertama kalinya, Shopee memperkenalkan campaign besar bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen . Campaign yang diadakan aplikasi belanja Shopee ini akan berlangsung pada 5-15 Maret 2022.

Pada moment kali ini, Sobat Shopee dapat menikmati promo besar-besaran lho, seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30 persen + Voucher Diskon 15 persen, dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10 ribu. Nggak hanya itu saja, sebagai puncak acara, Shopee juga menghadirkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan diadakan pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di tiga stasiun televisi, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, serta Shopee Live dan channel YouTube SHOPEE Indonesia.

Selain itu, berbagai macam hadiah menarik bisa pengguna Shopee dapatkan selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung. Yang pertama, kamu bisa bermain games Goyang Shopee COD sebanyak delapan kali dengan rincian hadiah Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT, dan Honda HRV E CVT.

Nah, selain bermain Goyang Shopee COD, buat kamu pengguna baru Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Toyota Vios! Caranya mudah, cukup download aplikasi dan aktifkan akun Shopee selama Shopee Hari Belanja Konsumen berlangsung. Lalu, kamu langsung punya kesempatan untuk membawa pulang mobil baru!

Buat kamu yang hobi kulineran, kamu juga bisa pesan makanan di ShopeeFood dengan berbagai macam potongan harga yang menarik lho. Juga bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1. Dengan membeli voucher tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Honda ADV! Tenang saja, bagi kamu yang belum pernah pesan makanan di ShopeeFood, kamu masih bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu, lho. Menarik bukan!

Khusus selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung, kamu pun bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7 persen yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin lho. Hanya dengan menabung minimal Rp50 ribu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku pada tanggal 15 Maret 2022. Dalam segmen ini, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah Grand Prize Toyota Raize. Promo menggiurkan ini tentu sayang untuk dilewatkan begitu saja!

Tak ketinggalan, semua pengguna Shopee juga bisa membeli berbagai kebutuhan mulai dari harga Rp1.000 pada tiga kali segmen Flash Sale Serba Seribu. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pun menghadirkan diskon dari 13 brand ternama, antara lain Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari berbagai brand tersebut dengan promo yang luar biasa!

Deretan hadiah tersebut bisa kamu dapatkan dengan menyaksikan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Selain hadiah, tentu saja acara ini juga akan dimeriahkan oleh deretan bintang ternama, mulai dari penampilan comeback terbaru grup K-Pop TREASURE & penampilan spesial Dita Karang dari Secret Number, hingga artis lokal ternama seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Lesti Kejora, Rizky Billar, Fuji, Thoriq, dan ‘King’ Nassar.

Yuk, segera download aplikasi Shopee dan nikmati kemeriahan acara ini dari rumah!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)