4 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Hadapi Pressure Test Tahap Pertama

Minggu, 13 Maret 2022 - 16:54 WIB
loading...
4 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Hadapi Pressure Test Tahap Pertama
Setelah kalah duel di episode Sabtu (12/3/2022) kemarin, empat peserta MasterChef Indonesia musim sembilan harus masuk Pressure Test pada episode hari Minggu (13/3/2022) ini. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Setelah kalah duel di episode Sabtu (12/3/2022) kemarin, empat peserta MasterChef Indonesia musim sembilan harus masuk Pressure Test pada episode hari Minggu (13/3/2022) ini. Mereka ditantang untuk menyelamatkan diri dalam dua tahap.

Alden, Cheryl, Devy, dan Palitho kembali ke galeri MasterChef Indonesia hari ini dengan apron hitam sebagai bentuk perjuangan terakhir sebelum terancam eliminasi. Sebagian besar sudah berkali-kali masuk Pressure Test, mereka mengaku tak terlalu khawatir di hari ini.



Namun, perasaan mereka mulai terombang-ambing ketika melihat sebuah tudung saji misterius di depan ruangan. Para peserta Pressure Test pun takut harus ditantang menduplikasi hidangan juri.

“Liat lid, waduh masa Duplicate Dish?” ucap Palitho.

“Aku paling nggak mau Duplicate Dish, ingatanku pendek banget,” ucap Cheryl.



Namun rupanya ketakutan mereka tak menjadi nyata. Alih-alih Duplicate Dish, Pressure Test kali ini menantang para peserta untuk memasak nanas dalam dua bentuk, yaitu fresh alias segar dan canned alias kalengan, dalam tantangan Fresh and Canned Challenge.

Teknis tantangan kali ini pun cukup sederhana, yakni dalam waktu 30 menit, para peserta harus mengolah nanas segar menjadi hidangan terbaik mereka. Namun, bagi yang gagal di tahap ini, mereka harus kembali adu kemampuan di stage kedua dan mengolah nanas kalengan.

Bisakah para peserta melalui tahap pertama ini dengan memuaskan? Kira-kira, peserta mana yang harus memasak satu kali lagi demi menyelamatkan diri nanti?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)