Baby Margaretha Temukan Suami Meninggal dalam Posisi Duduk dan Kepala Tunduk di Meja

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:27 WIB
loading...
Baby Margaretha Temukan Suami Meninggal dalam Posisi Duduk dan Kepala Tunduk di Meja
Baby Margaretha menceritakan kronologi sang suami, Christian Bradach, ditemukan meninggal dunia siang tadi. Foto/Instagram Baby Margaretha
A A A
BANDUNG - Baby Margaretha menceritakan kronologi sang suami, Christian Bradach, ditemukan meninggal dunia siang tadi. Dia mengatakan, Christian sebelumnya memiliki penyakit kolesterol namun enggan berobat ke rumah sakit.

Baby lalu merinci kronologi saat dia menemukan sang suami telah tiada.



“Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB. Dia lagi tidur di kursi, kepalanya ke meja gitu, nunduk,” kata Baby saat dihubungi wartawan, Minggu (13/3/2022).

Saat Baby mencoba membangunkannya, ternyata badang sang suami sudah dingin. Tak hanya itu, badan sang suami juga sudah membiru.

“Terus pas setengah 12 aku coba bangunin, kok udah dingin semua, udah biru-biru. Terus aku panggil tetangga yang depan rumah untuk cek, kebetulan tetangga yang depan rumah kan dokter. Ternyata udah enggak ada nadi dan enggak ada napas,” ungkapnya.



Dengan sigap, Baby membawa Christian ke rumah sakit. Namun sayang, sang suami sudah pergi untuk selama-lamanya.

“Itu kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk dicek, semuanya bantu, mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah enggak bisa,” kata Baby.

Kabar meninggalnya suami Baby Margaretha diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang artis. Melalui media sosial itu, aktris sekaligus presenter ini mengunggah potret suaminya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul,” kata Baby Margaretha, seperti dikutip dari Instagramnya.

“Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” harapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)