Arief Muhammad Tolak Kembalikan Rp4 Miliar Uang Jual Beli Mobil Doni Salmanan

Senin, 14 Maret 2022 - 08:00 WIB
loading...
Arief Muhammad Tolak Kembalikan Rp4 Miliar Uang Jual Beli Mobil Doni Salmanan
Arief Muhammad menolak mengembalikan uang Rp4 miliar dari Doni Salmanan. Uang tersebut merupakan hasil jual beli mobil Porsche yang telah disita kepolisian. Foto/Instagram Arief Muhammad
A A A
JAKARTA - Arief Muhammad menolak mengembalikan uang Rp4 miliar dari Doni Salmanan . Uang tersebut merupakan hasil jual beli mobil mewah Porsche yang telah disita oleh kepolisian baru-baru ini.

Hal tersebut diungkapkan Arief melalui Instagram pribadinya. Arief dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak ada urusan dengan masalah hukum yang tengah menjerat Doni.

Di sisi lain, dia juga menyebut bahwa dirinya tidak harus mengembalikan uang telah diterimanya itu. Ini karena selebgram sekaligus pengusaha itu dan Doni melakukan akad jual beli.

"Unsurnya nggak ada yang masuk untuk balikin uang karena akadnya jual beli," tulis Arief dikutip pada Senin (14/3/2022).


"Wujud barangnya ada. Jadi yang akan terjadi, barangnya yang akan disita, bukan duitnya yang dikembalikan," sambungnya.

Bahkan untuk menjelaskan ucapannya, Arief pun memberikan contoh kepada pengikutnya di Instagram terkait apa yang terjadi di antara dirinya dan Doni.

"Jadi yang akan terjadi, barangnya yang disita, bukan duitnya yang dikembalikan. Sama aja kayak dia belanja tas di GUCCI LV Plaza Indonesia," jelas Arief.

"Tasnya yang disita. Bukan store GUCCI LV-nya yang balikin duit," sambungnya.


Di sisi lain, suami Tiara Pangestika itu meminta masyarakat untuk memahaminya agar tidak keliru.

"Semoga mencerahkan yaa, karena beberapa masih ada yang enggak paham bedanya 'dikasih' dengan 'jual beli'. Secara konteks sudah beda banget," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)