MS Glow Minta Maaf Usai Bikin Gaduh Soal Paris Fashion Week 2022

Senin, 14 Maret 2022 - 09:27 WIB
loading...
MS Glow Minta Maaf Usai Bikin Gaduh Soal Paris Fashion Week 2022
MS Glow meminta maaf usai membuat gaduh soal Paris Fashion Week 2022. Permintaan maaf disampaikan produk kecantikan Shandy Purnamasari itu melalui Instagram. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - MS Glow meminta maaf usai membuat gaduh soal Paris Fashion Week 2022 . Permintaan maaf itu disampaikan produk kecantikan milik Shandy Purnamasari itu melalui akun Instagram resminya.

Dikutip pada Senin (14/3/2022) dalam unggahannya, Ms Glow menyampaikan permohonan maaf atas kisruh yang terjadi belakangan ini.

"Hi Beauties, terima kasih telah setia dan tetap mengikuti MS GLOW selama ini. Dengan berita yang beredar akhir-akhir ini, mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya tentang hal apa yang sedang terjadi yang melibatkan brand kami," tulis MS Glow.

"Sebagai beauty brand di Indonesia, kami dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini," sambungnya.


MS Glow mengaku awam terakit acara yang diselenggarakan secara internasional. Ini juga menjadi pengalaman pertamanya berkolaborasi dengan desainer asal Amerika sehingga membuatnya bersemangat.

Melaui gelaran ini, mereka menilai merupakan kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri. Namun, setelah ramai dikritik dan dikomentari netizen, produk kecantikan itu mengaku baru menyadari ada yang keliru.

"Sekali lagi kami meminta maaf atas keramaian yang terjadi dan menyebabkan banyak berita bergulir dari event lalu. Terima kasih telah tetap setia, mengingatkan dan mendukung kami, sebagai beauty brand Indonesia untuk tetap berkembang," jelasnya.

"Semoga kami dapat terus berbenah dan meningkatkan kualitas kami kedepannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi," tandasnya.


Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyambut baik permintaan maaf tersebut.

"Nah enak di baca nya," kata netizen.

"Nahhh begitchuu, kan lebih baik," komentar netizen.

"Saran aja, besok lagi kalo tujuannya mengenalkan produk Indonesia kru nya di briefing lagi kalo mau foto pastikan gak ada yg nenteng barang brand impor," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)