7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran

Senin, 14 Maret 2022 - 10:11 WIB
loading...
7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran
Twenty Five Twenty One merupakan drama Korea remaja dewasa yang dibintangi Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, dan Bona WJSN. Drama ini mengajarkan banyak pelajaran. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Twenty Five Twenty One merupakan drama Korea remaja dewasa yang dibintangi Kim Tae Ri , Nam Joo Hyuk , dan Bona WJSN. Drama ini mengajarkan banyak pelajaran. Salah satunya tentang sportivitas, tumbuh dewasa, dan mengejar impian. Itu semua sukses menghibur penonton dan membuat tersenyum di setiap episodenya.

Jika Anda menyukai Twenty Five Twenty One, ada drama lain yang serupa. Drama ini juga tak kalah menghibur dan ceritanya sama-sama membuat tetap bersemangat serta terinspirasi.

Drama berikut ini bisa menjadi rekomendasi menarik yang bisa Anda tonton sambil menunggu Twenty Five Twenty One tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix . Berikut daftarnya dilansir dari Soompi, Senin (14/3/2022).


1. Age of Youth

7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran


Karakter di Age of Youth berada di universitas dan bukan sekolah menengah. Drama ini membahas topik seperti persahabatan dan identitas dan menyenangkan untuk ditonton saat setiap karakter menavigasi awal usia 20-an.

Drama ini sangat bagus untuk mereka yang suka menonton persahabatan yang berpusat pada wanita karena mereka tumbuh untuk saling memahami dan mengembangkan ikatan persaudaraan yang tak terpatahkan.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran


Juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tetap menjadi salah satu drama Korea olahraga paling ikonik hingga saat ini. Berpusat di sekitar siswa di universitas olahraga, drama ini menggali masalah unik untuk olahraga yang berbeda.

Drama ini mengeksplorasi persahabatan dan sportivitas di tengah lingkungan yang ketat dan kompetitif. Setiap karakter berjuang untuk mengejar impian mereka, menemukan cinta dan diri mereka sendiri dalam prosesnya.

3. School 2017

7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran


Meskipun School 2017 lebih berfokus pada siswa sekolah menengah di lingkungan akademik yang kompetitif, karakter utamanya Ra Eun Ho (Kim Sejeong) adalah seniman webtoon yang bercita-cita tinggi yang berharap untuk masuk ke universitas seni meskipun nilainya buruk.

Drama ini berfokus pada siswa yang bakatnya berada di luar bidang akademik dan berbagi bahwa tidak apa-apa untuk memiliki impian dan aspirasi yang tidak biasa dalam hidup. School 2017 juga penuh dengan olok-olok lucu antara siswa saat para karakter berkumpul untuk memecahkan misteri yang terjadi di sekolah mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)
pixels