Hary Tanoe Tunjuk Atta Halilintar Jadi Anggota Executive Committee FFI

Senin, 14 Maret 2022 - 18:13 WIB
loading...
Hary Tanoe Tunjuk Atta Halilintar Jadi Anggota Executive Committee FFI
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo secara langsung mengangkat Atta Halilintar sebagai anggota Executive Committee FFI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo secara langsung mengangkat Atta Halilintar sebagai anggota Executive Committee FFI. Hary menilai, sosok pemilik Pendekar United tersebut memiliki passion yang kuat di olahraga futsal

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar," kata Hary di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Menurut Hary, selain sebagai seorang publik figur, Atta adalah penggemar olahraga futsal sedari kecil. "Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal," kata Hary.
Hary Tanoe Tunjuk Atta Halilintar Jadi Anggota Executive Committee FFI

Dengan masuknya pemilik Pendekar United, yang sedang berlaga di Liga Futsal Profesional (LFP) 2021, Hary berharap olahraga futsal semakin maju dan berkembang sampai kancah internasional.



"Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI," kata Hary.

Disamping itu, Hary kembali menyampaikan harapan FFI yaitu olahraga futsal bisa menjadi sebuah industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya. Atta tak hanya berstatus bos di Pendekar United, ia pun juga didaftarkan sebagai pemain, yang berarti suami dari Aurel Hermansyah itu bisa bermain di LFP 2021.

Hary Tanoe Tunjuk Atta Halilintar Jadi Anggota Executive Committee FFI


Setelah ditunjuk menjadi anggota Exco, pria yang juga jadi pemilik tim AHHA PS Pati FC ini tampaknya akan semakin bergelut ranah olahraga futsal.

"Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama," ujar Hary.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)