Anang Puji Habis-habisan Peserta X Factor Indonesia karena Nyanyikan Lagu Krisdayanti

Senin, 14 Maret 2022 - 20:23 WIB
loading...
Anang Puji Habis-habisan Peserta X Factor Indonesia karena Nyanyikan Lagu Krisdayanti
Maysha dari kategori Girls, kategori yang dimentori Rosssa, kali ini di babak Top 8 memilih menyanyikan lagu hits klasik dari diva papan atas Indonesia, Krisdayanti, Menghitung Hari. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Ajang X Factor Indonesia episode Gala Live Show 7, malam hari ini, Senin (14/3/2022) mengangkat tema lagu-lagu yang populer di era 1990-an, “Indonesia 90’s hits”.

Maysha dari kategori Girls, kategori yang dimentori Rosssa, kali ini di babak Top 8 memilih menyanyikan lagu hits klasik dari diva papan atas Indonesia, Krisdayanti, Menghitung Hari.

Tampil di depan lima orang juri, BCL, Ariel NOAH, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah yang merupakan mantan suami sekaligus mantan produser Krisdayanti. Tampil dalam balutan gaun mini warna pink fuschia, vokal indah dan aksi panggung Maysha kali ini mendapat standing ovation dan pujian dari Anang.

“Aku harus berdiri sekarang, harus diakuin Maysha menaklukkan lagu ini dengan caranya sendiri,” puji Anang.



Anang menambahkan, di usia baru 15 tahun, Maysha menurutnya sudah memiliki aura seorang diva.

“Kamu memiliki aura diva, kamu nyanyiin ini tadi modern banget. Semoga pencipta lagunya mau kasih lagu ini buat kamu nyanyiin selanjutnya,” pungkas Anang.

Pada penghujung acara, dua finalis dengan hasil vote terendah dari pemirsa otomatis masuk ke Bottom 2 dan harus menjalani babak Save Me Song agar mendapatkan suara dari para juri agar tetap bisa melaju ke babak Top 7 Gala Live Show 8 ajang X Factor Indonesia pekan depan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)