Wulan Guritno Ungkap Makna Tato di Punggungnya, Dalem Banget!

Selasa, 15 Maret 2022 - 07:50 WIB
loading...
Wulan Guritno Ungkap...
Wulan Guritno memiliki tato di punggungnya. Tato tersebut bergambar bendera Inggris dan Indonesia yang saling menyilang. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno memiliki tato di punggungnya. Tak jarang tato ini membuat netizen salah fokus. Tato tersebut bergambar bendera Inggris dan Indonesia yang saling menyilang.

Usut punya usut, Wulan rupanya bukan membuat tato bendera itu demi tujuan gaya semata. Sebaliknya, tato tersebut menunjukkan persaudaraan antara Wulan dan adik-adiknya. Pasalnya, mereka kerap terpisah jarak antara Inggris dan Indonesia. Hal itu diungkap Wulan saat berbincang-bincang dengan Vincent dan Desta.



"Intinya tato ini gue bukan tato ikut-ikutan orang, pengin keren-kerenan, pengin punya tato, nggak. So, di keluarga gue kita kan adik kakak berpisah nih, Inggris dan Indonesia. Jadi kita punya tato persaudaraan which is adik-adik gue juga punya tato yang sama," papar Wulan dalam kanal YouTube VINDES, dikutip Selasa (15/3/2022).

Selain sebagai lambang persaudaraan, tato bergambar dua bendera itu juga menjadi identitas dan ungkapan rasa cintanya kepada dua negara tersebut. Tak sungkan, Wulan pun memamerkan tato itu kepada Vincent dan Desta.



"Selain tato persaudaraan, bendera Inggris, Indonesia menandakan identitas kita, and then sebagaimana cintanya kita pada Indonesia dan Inggris," tutur Wulan.

Meski begitu, Wulan mengaku tak ketagihan membuat tato. Melihat gambar tatonya mulai pudar, dia belum terpikir untuk membuat tato baru. Karena tato yang dimilikinya memang bukan sekadar gaya.

"Kalau katanya tato itu nagih, gue nggak," ucap Wulan.

Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu aktris senior sekaligus model yang telah menerima banyak penghargaan bergengsi. Tak hanya karier di dunia hiburan yang disorot, kehidupan pribadinya pun tak kalah mencuri perhatian publik. Awet muda dan punya badan ideal meski sudah melahirkan tiga kali, Wulan Guritno kerap disebut-sebut hot mom yang masih seperti ABG.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)