Disebut Pemilik Asli Pesawat Pribadi Juragan 99, Kaji Edan Ungkap Fakta Sesungguhnya

Selasa, 15 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Disebut Pemilik Asli Pesawat Pribadi Juragan 99, Kaji Edan Ungkap Fakta Sesungguhnya
Nama Kaji Edan tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Kaji Edan kerap disangkut-pautkan dengan crazy rich asal Malang, Juragan 99. Foto/Instagram Kaji Edan
A A A
JAKARTA - Nama Kaji Edan tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Kaji Edan kerap disangkut-pautkan dengan crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 .

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Kaji Edan adalah pemilik asli dari pesawat jet pribadi yang kerap kali dipakai Gilang dan sang istri, Shandy Purnamasari. Tapi ternyata, Kaji Edan sama sekali tak membenarkan hal ini.



"Jadi sebenarnya, yang disebutkan di media sosial dan sebagainya saya viral itu, menurut saya itu fitnah," ujar Kaji Edan, dikutip dari Instagram, Selasa (15/3/2022).

Kaji Edan lantas menjelaskan bahwa dirinya dan dua pasutri Crazy Rich Malang itu tak mengenal satu sama lain. "Saya tuh nggak kenal sama sekali sama yang namanya Gilang itu," katanya.

Walaupun dirinya pernah menaiki jet pribadi Juragan 99, Kaji Edan mengatakan hal itu tidak mengindikasikan apa-apa selain keperluan konten.





"Saya naik, otak saya tuh Juragan 99, waktu itu iseng aja. Saya ngomong ke anak saya, nanti kalau ayah naik tolong divideoin ya, di tulisan Juragan 99 itu diliatin, nanti ayah mau bikin konten," ungkap Kaji Edan dalam video.

Kaji Edan menganggap momen dirinya menaiki pesawat jet pribadi Juragan 99 sama seperti menaiki bus Damri yang terdapat iklan di permukaannya. Oleh karena itulah Kaji Edan merasa tidak perlu tahu-menahu siapa pemilik dari kendaraan yang ia tumpangi itu.

"Bagi saya tidak perlu tahu, apakah pemilik Bis DAMRI tersebut 'Crazy Rich' atau 'Crazy Beneran'," tuturnya.

Di samping itu, Kaji Edan juga keheranan jika disebut sebagai pemilik pesawat jet. Dia sendiri mengaku belum pernah melihat bentuk dari surat kepemilikan pesawat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)