Indra Kenz dan 3 Kalimat Kontroversial yang Sering Diucapkannya sebelum Ditangkap Polisi

Selasa, 15 Maret 2022 - 15:24 WIB
loading...
Indra Kenz dan 3 Kalimat Kontroversial yang Sering Diucapkannya sebelum Ditangkap Polisi
Indra Kenz merupakan influencer yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Medan. Julukan tersebut didapatkan Indra Kenz karena sering mengunggah dan memamerkan harta kekayaannya kepada publik melalui media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Kenz merupakan influencer yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Medan . Julukan tersebut didapatkan Indra Kenz karena sering mengunggah dan memamerkan harta kekayaannya kepada publik melalui media sosial.

Namun, beberapa waktu lalu Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok investasi dari salah satu platform trading, yaitu Binomo . Indra Kenz sendiri resmi ditahan pihak kepolisian sejak 25 Februari 2022. Dia terancam hukuman penjara 20 tahun karena terkena pasal berlapis.



Sebelum ditangkap polisi, Indra Kenz kerap pamer harta kekayaan melalui berbagai platform media sosial. Hal tersebut membuat dirinya viral dan banyak dikenal masyarakat. Sembari memamerkan barang-barang mahalnya, Indra juga kerap mengucapkan beberapa kalimat yang memicu kontroversi yang belakangan justru membuatnya dihujat netizen.

Namun, alih-alih mengurangi kontroversi, Indra Kenz justru suka menantang balik netizen yang menghujatnya dengan kalimat provokatif. Bahkan, ada salah satu kalimat yang membawa nama Tuhan di dalamnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa kalimat kontroversial yang sering diucapkan Indra Kenz.





1. Wow Murah Banget

Jargon andalan Indra Kenz ini merupakan salah satu kalimat yang sering memicu kontroversi. Hampir di setiap konten yang dibuatnya, Indra Kenz selalu mengucapkan kalimat ‘wow murah banget’ sembari memamerkan barang-barang yang memiliki nilai ratusan juta rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)