Sore Ini, Sintya Marisca Ungkap Cowok Idamannya di RCTI+

Selasa, 16 Juni 2020 - 14:09 WIB
loading...
Sore Ini, Sintya Marisca Ungkap Cowok Idamannya di RCTI+
Sore ini, Sintya Marisca akan blak-blakan tentang cowok idamannya dalam program Live Chat Plus yang disiarkan di aplikasi RCTI+ mulai pukul 16.00 WIB. (Instagram/RCTI Plus)
A A A
Nama Sintya Marisca kian melambung setelah terekam sedang bergoyang dengan luwesnya kala mendengar lagu Cendol Dawet yang dilantunkan almarhum Didi Kempot Oktober silam. Viralnya video goyang luwes Sintya membuatnya pun jadi terkenal. Sosoknya kini menjelma menjadi idola.

Dengan 860.000 pengikut di Instagram, Sintya jelas memiliki massa tersendiri. Banyak orang penasaran dengan kiprahnya di dunia hiburan saat ini. Tak hanya itu, kehidupan pribadinya pun mulai dikulik para penggemar dan orang-orang yang penasaran.

Sintya sebenarnya tak hanya luwes bergoyang. Dia juga sangat mahir dalam bidang olahraga. Sejak kelas 4 SD, dia sudah aktif mengikuti berbagai kegiatan olahraga. Dia pernah memenangkan lomba futsal di PI Depull Club dan juga sering menjadi juara pertama di kompetisi basketnya. Hebatnya lagi, Sintya juga turut berkontribusi di kejuaraan basket hingga tingkat Porprov.

Kini, gadis kelahiran Jakarta, 4 November 1999 itu dikenal sebagai seorang penghibur. Penampilannya pun ditunggu para penggemar dan pengikutnya di sosial media. Sintya juga tak segan membagikan pengalamannya kepada para penggemar. Kini, artis cantik ini akan secara eksklusif membeberkan tipe cowok idamannya melalui aplikasi RCTI+ , hari ini, Selasa,16 Juni 2020 mulai pukul 16.00 WIB dalam program Live Chat Plus.

Penasaran seperti apa cowok idaman Sintya Marisca? Saksikan live streamingnya di aplikasi RCTI+ atau alamat website berikut: https://www.rctiplus.com/live-event/770/live-chat-plus-with-sintya-marisca-16-juni-2020-1600-wib?utm_source=backlink&utm_medium=general&utm_campaign=lcp
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)