Bucin Maksimal, Endy Arfian Pantang Mundur Rebut Nicole Parham dari Bastian Steel

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:44 WIB
loading...
Bucin Maksimal, Endy Arfian Pantang Mundur Rebut Nicole Parham dari Bastian Steel
Ketika rasa spesial untuk Karrel mulai tumbuh di hati Kiara, Dimas menolak untuk mengibarkan bendera putih dulu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kalau sudah suka dan sayang, rasa hati pasti ingin jadi memiliki. Ketika rasa spesial untuk Karrel (diperankan Bastian Steel ) mulai tumbuh di hati Kiara (diperankan Nicole Parham), Dimas (diperankan oleh Endy Arfian) menolak untuk mengibarkan bendera putih dulu.

Dimas yakin betul, ia adalah sosok laki-laki sempurna untuk Kiara. Menurut Dimas, ketika Kiara sedang rapuh dan butuh pertolongan, ia selalu siap membantu dan menawarkan bahu untuk bersandar. Sedangkan Karrel malah cenderung memperkeruh keadaan dan membuat Kiara terluka.

Tapi ternyata, perilaku jahil Karrel yang dilihat urakan bagi Dimas, ternyata merupakan usaha dari Karrel untuk membuat Kiara kembali tertawa lagi. Daripada larut dalam kesedihan, Karrel memilih untuk membawa kebahagiaan dan menyenangkan hati Kiara.

Baca juga: Perbedaan Varian Deltacron dengan Omicron, Ini Kata Dokter Reisa

Meski seringkali, Kiara tidak paham akan candaan yang ia lakukan, Karrel tidak menyerah begitu saja. Namun, ketika Dimas melihat hubungan Kiara dan Karrel semakin akrab, ia tidak bisa mengabaikannya begitu saja.

Dimas yakin cepat atau lambat Karrel pasti akan membawa dampak negatif kepada Kiara. Tapi, bagaimana sih perasaan hati Kiara sebenarnya?

Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, Amazing Drama GTV, Dunia Kiara, menjanjikan hiburan terspesial untuk kamu yang pastinya ingin menghabiskan waktu terbaik setelah beraktivitas.

Dengan jalinan kisah yang menyentuh hati, alur cerita yang tak terduga dan interaksi romantis para pemeran yang dijamin membuat hati ikut dag dig dug, pasti kamu akan senyum-senyum sendiri deh selama menonton Dunia Kiara.

Perpaduan konflik unyu, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Nicole Parham, Bastian Steel dan Endy Arfian dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya.

Baca juga: Indra Kenz dan 3 Kalimat Kontroversial yang Sering Diucapkannya sebelum Ditangkap Polisi

Saksikan drama series Dunia Kiara , tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program drama series Dunia Kiara juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)