Sebut Indra Kenz Aslinya Baik, Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Tuai Kritik Pedas Netizen

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:54 WIB
loading...
Sebut Indra Kenz Aslinya Baik, Paris Fernandes Salam dari Binjai Tuai Kritik Pedas Netizen
Petinju Paris Fernandes yang terkenal di media sosial dengan jargonnya Salam dari Binjai, mengaku cukup mengenal kepribadian Indra Kenz. Foto/Instagram Paris Fernandes
A A A
JAKARTA - Petinju Paris Fernandes yang terkenal di media sosial dengan jargonnya "Salam dari Binjai", mengaku cukup mengenal kepribadian Indra Kenz , tersangka investasi bodong Binary Option. Sama-sama berasal dari Sumatera Utara, Paris mengungkap kebaikan yang pernah dilakukan Indra Kenz kepadanya, di luar konten sang trader yang dinilai netizen penuh kesombongan.

Dalam salah satu perbincangan dengan Sule belum lama ini, Paris Fernandes mengaku pernah bertemu langsung dengan Indra Kenz. Dari pertemuan itu, Paris mendapati kesan yang baik tentang Indra.



"Secara aku kenal Bang Indra secara personality ya. Kalau di konten kan dia memang sombong. Jumpa aslinya Kang, baik kali Kang," ujar Paris Fernandes, dikutip dari video di akun Instagram Tema Indonesia, Selasa (15/3/2022).

Paris lalu mencontohkan salah satu bentuk kebaikan Indra Kenz yang pernah dilakukan kepadanya. Yakni saat ia bertemu Wali KotaBinjai beberapa waktu lalu.

"Jumpa nih sama Pak Wali Kota. Yang fotoin aku sama Wali Kota Bang Indra, Kang. Divideoin," ungkap Paris.





"Berarti jauh dari kontennya ya?" tanya Sule.

"Jauh Kang," jawab Paris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)