TREASURE Sukses Menggemparkan Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show dengan Beragam Kejutan!

Selasa, 15 Maret 2022 - 22:22 WIB
loading...
TREASURE Sukses Menggemparkan Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show dengan Beragam Kejutan!
Penampilan memukau TREASURE di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show malam ini, (15/3)
A A A
JAKARTA - Euforia panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show malam ini berhasil memberikan kesan impresif serta penuh dengan kemeriahan. Hal ini berkat penampilan memukau dari TREASURE, yang telah dinantikan oleh pengguna Shopee, khususnya para fans mereka yang akrab dipanggil TREASURE MAKER. Pagelaran TV Show ini diadakan sebagai puncak dari rangkaian mega sale pertama di tahun 2022, Hari Puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen. Sehingga, Shopee memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan serta memfasilitasi setiap penggunanya untuk dapat mengapresiasi dan bereksplorasi terhadap diri sendiri.

Dua belas member TREASURE menyuguhkan penampilan yang telah ditunggu-tunggu bagi para pengguna Shopee dengan energik. Bukan hanya penampilan dari para bintang tamu saja, acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga diwarnai dengan beragam segmen spesial dimana para pengguna dapat mengikuti games Goyang Shopee COD yang berhadiah menarik yang dinanti untuk dibawa pulang para pengguna setia Shopee.

Apa saja keseruan dari dua belas member TREASURE ? Berikut Shopee rangkum untuk para TREASURE MAKER di rumah, ya!

1. Penampilan dari TREASURE mampu mengajak seluruh sobat Shopee untuk bergembira serta bernyanyi bersama!

TREASURE memanjakan para TREASURE MAKER dengan 2 lagu comeback terbaru yang dipersembahkan di panggung spektakuler Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Kedua lagu tersebut adalah JIKJIN dan U. Pastinya sobat Shopee sangat menikmatinya, kan?

2. Ternyata member TREASURE sangat jago dan ekspresif saat bermain game interaktif khas Shopee !

Seluruh member TREASURE berhasil menebarkan kebahagiaan bagi seluruh pengguna Shopee saat mengikuti game interaktif, Goyang Shopee COD! Coba, member mana yang menurutmu paling gemas?

3. Sobat Shopee dan TREASURE MAKER bahkan diajak untuk berkenalan lebih akrab dengan TREASURE !

Tidak hanya penampilan dahsyat saja, TREASURE mengajak para penggemarnya untuk mengenal mereka lebih dekat dengan perkenalan diri menggunakan nama-nama Indonesia versi Shopee. Mereka memperkenalkan diri dengan gayanya masing-masing yang mampu membuat para penggemarnya terpukau, ya!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)