Lepas Hijab, Medina Zein Ngaku Ingin Mencari Jati Diri

Selasa, 15 Maret 2022 - 23:02 WIB
loading...
Lepas Hijab, Medina Zein Ngaku Ingin Mencari Jati Diri
Tampil tanpa hijab membuat sebagian netizen kecewa dengan Medina Zein, bahkan tidak sedikit yang melontarkan komentar pedas kepadanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Medina Zein belakangan tampil tanpa berhijab. Hal tersebut membuat sebagian netizen heboh akan penampilannya itu. Padahal istri Lukman Azhari itu mengaku telah berhijab sejak duduk di bangku SMP.

Medina Zein sendiri dalam beberapa waktu belakangan ini diterpa cukup banyak masalah. Dari sejumlah persoalan hukum hingga gonjang-ganjing rumah tangganya.

Wanita 29 tahun itu mengungkapkan bahwa alasan melepas hijab lantaran ingin merasakan sesuatu yang baru.

Baca juga: Medina Zein Unggah Foto Lepas Hijab: Ini Penampilan Aku Sekarang

"Enggak sih Bun sebenarnya enggak ada yang aku benarkan dari semua ini. Bukan jadi contoh yang baik juga. Aku lihatnya masa transisi aja, pengin sesuatu yang baru, kayak gitu sih," kata Medina Zein, seperti dikutip dari Kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa (15/3/20222).

Tampil tanpa hijab membuat sebagian netizen kecewa dengan Medina Zein. Bahkan, tidak sedikit yang melontarkan komentar pedas kepadanya.

Di sisi lain, meski tidak nyaman dengan cibiran netizen, namun Medina tidak mengetahui komentar-komentar pedas tersebut. Pasalnya, akun Instagram-nya telah terblokir.



"Sebenarnya pas momen aku lepas hijab itu aku pas kehilangan Instagram aku juga. Jadi pas timing-nya itu, orang-orang pada enggak ngeh gitu. Rame-ramenya waktu itu di akun gosip aja," tuturnya.

Medina mengungkapkan bahwa dengan penampilan barunya, dirinya merasa lebih nyaman.

Baca juga: Medina Zein Putuskan Lepas Hijab usai Pergoki Suami Selingkuh

"Banyak yang kecewa sih, tapi mereka kayak, 'Kakak lebih bagus pakai kerudung deh,' katanya gitu. Akunya juga senang kayak gini aja sih. Jadi akunya kayak enggak kepikiran kayak gitu, lebih nyaman kayak gini aja. Mungkin mencari jati diri aja kali ya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)