4 Zodiak yang Kemungkinan Akan Dinikahi Wanita Cancer

Kamis, 17 Maret 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Kemungkinan Akan Dinikahi Wanita Cancer
Cancer adalah zodiak yang mengasuh, suka merawat orang yang mereka cintai dan tidak tahan melihat mereka menderita. Cancer adalah segalanya untuk pernikahan. Foto/Teen Vogue
A A A
JAKARTA - Cancer adalah zodiak yang mengasuh. Zodiak ini suka merawat orang yang mereka cintai dan tidak tahan melihat mereka menderita. Cancer adalah segalanya untuk pernikahan, terutama dalam hal membesarkan keluarga.

Zodiak ini tidak takut akan komitmen, bahkan akan menuntut atau mengharapkannya. Mencintai dan dicintai oleh seorang Cancer berarti berkomitmen pada hubungan jangka panjang. Pasangan ideal Cancer adalah seseorang yang senang merawat keluarga mereka, termasuk keluarga besar dan teman dekat.

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi wanita Cancer. Lantas siapa saja mereka? Berikut adalah zodiak yang akan dinikahi wanita Cancer seperti dilansir dari Pinkvilla, Kamis (17/3/2022).



1. Taurus

Taurus dan Cancer lebih memilih malam yang tenang di rumah daripada malam yang membisingkan. Mereka menikmati makanan rumahan dan mengabdikan diri untuk keluarga. Mereka berbagi banyak nilai inti yang sama yang dapat mengarah pada pernikahan yang berhasil.

Cancer mendapatkan dasar yang kuat, ketabahan, dan keandalan dengan Taurus. Mereka menghargai hadiah yang dibawa orang lain, kesepakatan bersama mereka sebagai orang tua, dan fokus dalam merawat anak-anak mereka.

2. Virgo

Virgo, sebagai zodiak bumi, akan membawa kepraktisan dalam hubungan. Virgo akan berusaha keras untuk memastikan hubungan berjalan lancar setiap hari dan dalam jangka panjang. Sementara Cancer akan menghargai ketelitian dan perhatian Virgo terhadap detail dalam hal komitmen pernikahan.

Cancer akan berterima kasih untuk pasangan yang sama-sama berkomitmen pada hubungan apa adanya.


3. Capricorn
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)