Masa Lalu Crazy Rich Malang Dibongkar, Pernah Jadi Marketing Bank Begitu Resign Langsung Jadi Juragan

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:52 WIB
loading...
Masa Lalu Crazy Rich Malang Dibongkar, Pernah Jadi Marketing Bank Begitu Resign Langsung Jadi Juragan
Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Masa lalu Gilang Widya Pramana yang dijuluki Crazy Rich Malang dibongkar netizen. Pria yang juga dikenal dengan sebutan Juragan 99 itu dulu ternyata pernah bekerja sebagai manajer bank.

Masa lalu Gilang itu diungkap oleh salah seorang netizen di Twitter dengan akun @lintang_ayoe. Pada unggahannya, Lintang memajang foto lama Gilang saat masih menjadi manajer di salah satu bank swasta. Tampak dalam foto suami Shandy Purnamasari itu memakai kemeja biru sedang berpose duduk bersama tiga teman wanitanya. Senyum tersungging di wajah Gilang yang tampak masih polos.



Menurut Lintang, setelah mengundurkan dari bank tempatnya bekerja, Gilang tiba-tiba muncul dengan segala kekayaannya.

"Gilang cuma marketing bank Da*****, habis resign tau2 jadi juragan dpt titipan uang drimna coba," cuit Lintang di Twitter, dikutip Rabu (16/3/2022).

Hampir setali tiga uang dengan Gilang, Shandy pun dulunya hanya pekerja biasa di bisnis kecantikan. Namun, yang membuat sang netizen heran, tiba-tiba wanita kelahiran 1991 itu diketahui sudah punya pablik skincare. Seperti diketahui, Shandy merupakan pendiri brand kecantikan MS Glow.

"Istrinya tadinya reseller skincare gitu, tau2 punya pabrik," ujar sang netizen.



Masa Lalu Crazy Rich Malang Dibongkar, Pernah Jadi Marketing Bank Begitu Resign Langsung Jadi Juragan


Cuitan Lintang ini tak urung menuai beragam komentar warganet. Mereka cukup penasaran dengan kisah sukses Gilang, namun merasa ada yang janggal. Sementara netizen lain berkomentar bahwa mereka sudah bekerja banting tulang namun tidak bisa sekaya Gilang. Lalu, ada juga yang mempertanyakan kapan foto tersebut diambil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)