Liburan Tanpa Bikin Tekor, Hanya di Promo Mister Aladin dan Kredivo

Rabu, 16 Maret 2022 - 19:46 WIB
loading...
Liburan Tanpa Bikin Tekor, Hanya di Promo Mister Aladin dan Kredivo
Bersama Mister Aladin, Liburan makin seru dan hemat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) terus mengakselerasi beberapa program untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Deputi Bidang Sumber Daya Kelembagaan Kemenparekraf Wisnu Bawa Tarunajaya, menjelaskan kedepan akan ada revenge tourism yakni fenomena lonjakan aktivitas wisara oleh masyarakat yang sudah satu tahun setengah lebih banyak tinggal di rumah.

Mengantisipasi hal tersebut, Wisnu mengungkapkan bahwa SDM perlu dipersiapkan secara matang untuk menyambut kunjungan wisatawan kembali. "Terlebih sektor pariwisata dan ekonomi kreatif diproyeksikan akan menjadi tulang punggung penghasil devisa bagi tanah air," ujarnya dikutip dari Sindonews, Rabu (16/3/2022)

Protokol kesehatan memang berperan aktif dalam menjaga diri dan menjamin keamanan Anda ketika berlibur. Dengan prokes yang ketat, maka Anda tidak perlu khawatir akan paparan virus COVID-19. Meskipun begitu, Anda juga perlu memperhatikan persiapan ketika liburan, terutama persiapan budget.

Baca Juga : Sandiaga Uno Siap Jalin Kerja Sama Parekraf dengan Singapura di 3 Sektor Potensial Ini

Melalui promo TTM (Traveling Tetap Murah), Mister Aladin bekerja sama dengan Kredivo untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin merencanakan perjalanan.

"Lewat promo TTM ini, selain bisa melakukan pembayaran dengan cicilan 6 dan 12 bulan, konsumen juga akan mendapatkan diskon traveling sampai Rp100.000," kata Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin.

Promo TTM (Traveling Tetap Murah) berlaku untuk semua produk travel yang ada di Mister Aladin hingga 31 Maret 2022. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan promo ini bisa Anda temukan di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/ttmkredivo.

#PromoKredivo #TTM #TemanTravelingMurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca Juga : 6 Kota Paling Berdosa di Dunia, Nomor 3 Pusat Prostitusi dan Perjudian

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)