Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Dituding Depak Mayang Demi Jadikan Chika Artis

Rabu, 16 Maret 2022 - 20:49 WIB
loading...
Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Dituding Depak Mayang Demi Jadikan Chika Artis
Doddy Sudrajat dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Puput Sudrajat. Menyusul kabar perceraian, Puput dituding mendepak Mayang demi menjadikan Chika artis. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Puput Sudrajat. Menyusul kabar perceraian keduanya, Puput dituding mendepak Mayang demi menjadikan Chika artis .

Hal tersebut diungkapkan oleh Kim Hawt selaku sahabat Vanessa Angel , putri sulung Doddy Sudrajat. Kim mengatakan bahwa jika Doddy dan Puput bercerai, Mayang dan Chika terancam terpisah.

"Dia minta tolong ke mami Ajeng buat cariin orang yang bisa ngebiayain, support secara finansial untuk anaknya si Puput. Anaknya dia aja ya yang diorbitin," kata Kim dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (16/3/2022).

"Sedangkan nanti anaknya si pengangguran (Doddy Sudrajat) akan di kick (tendang) nggak akan diurus oleh si Puput," sambungnya.




Namun, Puput dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Puput menjelaskan bahwa meski dirinya dan Doddy bercerai, namun Mayang dan Chika tetap dalam pengasuhannya.

"Nggak ada pecah-pecahan gitu nggak ada, lihat saja nanti. Maksudnya biar pas kebeneran ini juga lagi sendiri kan," jelas Puput.

"Mayang nggak bisa ikut, lagi nggak bisa ikut. Terus ini ada recycle lagu yang kebetulan nyanyi sendiri," tambahnya.

Puput mendaftarkan gugatan cerai pada, Senin, 14 Maret 2022. Puput memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. Kabarnya, keretakan rumah tangga orang tua Vanessa itu disebabkan Puput tak tahan lantaran kerap ribut sejak 2018.


Kondisi pun semakin diperparah dengan Doddy yang sering membuat sensai hingga berimbas dirinya ikut dihujat netizen. Melihat suaminya, Puput pun selama ini sudah mencoba untuk bersabar dan diam.

"Ya selama ini kalau dia marah, emosi, aku diem aja. Aku yang banyak istigfar biar nggak ada apa apa gitu," tutup Puput.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)