Kai EXO Positif Covid-19, Kegiatan Terpaksa Dihentikan Sementara

Rabu, 16 Maret 2022 - 21:32 WIB
loading...
Kai EXO Positif Covid-19, Kegiatan Terpaksa Dihentikan Sementara
Kai EXO dinyatakan positif Covid-19. Kabar kurang sedap ini diumumkan agensi EXO, SM Entertainment mengatakan Kai akan menghentikan sementara kegiatannya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kai EXO dinyatakan positif Covid-19 . Kabar kurang sedap ini diumumkan agensi EXO , SM Entertainment . Melalui pernyataan resminya, SM mengatakan Kai akan menghentikan sementara kegiatannya.

Beruntungnya, Kai sudah menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali. Saat ini, pelantun To Be Honest itu tengah menjalani karantina mandiri di rumah usai dinyatakan terinfeksi virus corona baru.

"Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan Covid-19. Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19," tulis SM Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (16/3/2022).

"Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," sambungnya.




Lebih lanjut SM berjanji akan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah Korea sehingga Kai dapat sembuh dengan cepat. Sayang, agensi itu tidak menjelaskan gejala yang dialami Kai.

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga (Kai) dapat fokus pada pemulihan," jelas SM.

"Karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih," tandasnya.

Artis SM Entertainment lainnya baru-baru ini juga dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet. Ketiganya dinyatakan positif setelah melakukan tes Covid-19 mandiri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)