Single Baru Kasyara 'Peace the World' Terinspirasi Konflik Rusia-Ukraina

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Single Baru Kasyara Peace the World Terinspirasi Konflik Rusia-Ukraina
Grup musik Kasyara merilis single terbaru yang berjudul Peace the World. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik Kasyara merilis single terbaru yang berjudul Peace the World. Lagu yang diciptakan oleh sang keyboardis Faizal Lubis itu terinspirasi dari konflik antara Rusia dan Ukraina yang bekalangan berkecamuk.

Lirik Peace the World sangat dalam dan melibatkan emosi. Pesan lagu ini adalah bagaimana seharusnya perdamaian lebih diutamakan di muka bumi karena perang hanya meninggalkan kesedihan.

Di lagu ini, Kasyara menyuguhkan warna musik yang berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya. Peace the World dikemas secara lebih ngerock. Nada-nada piano klasik yang dimainkan Faizal Lubis serta petikan gitar Iyonk yang keras ditambah pembawaan vokal Kensen yang sangat emosional, membuat lagu ini lebih terasa dinamis sekaligus menggelegar di kuping para pendengar.

Kasyara berharap lagu Peace the World tersampaikan pesannya kepada yang mendengarkan demi menjaga perdamaian. Ditambah, lagu ini menjadi motivasi buat band-band di Tanah Air untuk bangkit sekaligus berharap karya mereka dapat sukses dan disukai para pecinta musik Indonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)