Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier di Ring Tinju: Tolong Para Promotor

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:07 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier di Ring Tinju: Tolong Para Promotor
Vicky Prasetyo kembali membuat sensasi. Pasalnya, dia menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju di atas ring. Foto/Instagram @vickyprasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali membuat sensasi. Pasalnya, dia menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju di atas ring.

Setelah mengalahkan Aldi Taher, Vicky Prasetyo mengajak Deddy ‘adu jotos’. Dalam reels yang diunggahnya dia tampak bergaya meninju-ninju di depan kamera.

“Saya Vicky gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya diatas ring,” kata Vicky di Instagramnya, Kamis (17/3/2022).

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini ingin dipertemukan dengan Deddy. Dia meminta para promotor dan penyelenggara tinju untuk membuatnya bertemu dengan Deddy.



“Tolong para promotor di Indonesia, maupun penyelenggara-penyelenggara tinju di Indonesia pertemukan kami,” ucapnya.

Pria 37 ini sangat berharap Deddy mau menerima ajakannya. Dia pun mengingatkan bahwa tinju bukan hanya tentang kekuatan dan memukul tetapi harus siap untuk dipukul.

“Dan saya harap Deddy Corbuzier, Anda mau menjadi lawan pertarungan ini. Ingat tinju bukan hanya pentingkan kekuatan dan memukul, tetapi juga siap untuk dipukul,” tuturnya.

Reels Instagram ini telah diunggah 17 jam yang lalu. Video ini juga telah mendapat sebanyak 4,498 like.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)