Yuk, Kenalan dengan Miss World 2021 Karolina Bielawska

Kamis, 17 Maret 2022 - 12:08 WIB
loading...
A A A
3. Tenang dalam Penjurian

Saat sesi tanya jawab dengan juri, Karolina mendapat pertanyaan bersifat diplomatis dan cukup tricky. Dia ditanya tentang penemuan apa yang terpenting tapi masih belum ditemukan.

Dengan lugas dan tenang, Karolina mengungkapkan penemuan terbesar dalam hidup adalah pengalaman hidup dari setiap orang yang bisa menjadi pembelajaran penting dalam hidup.

4. Aktif Berkegiatan Sosial

Dunia sosial tidak asing bagi Karolina, banyak aksi sosial bagi sesama yang sudah dia jalani. Mulai dari program kampanye soal penyakit kanker payudara, kampanye sosial pemberdayaan perempuan, donasi alat perlengkapan kesehatan bagi anak-anak panti asuhan dan panti jompo.

Selain itu, dia juga aktif membagikan makanan ke para tunawisma dan anak-anak di panti asuhan, charitable orchestra di rumah sakit, hingga penyediaan shelter aman untuk pengungsi anak-anak Ukraina akibat invasi militer Rusia.

5. BWAP Program Covid-19 Tunawisma

Di ajang Miss World, Karolina membawa proyek sosial Beauty with a Purpose "Zupa Na Pietrynie" yang fokus membantu secara berkelanjutan para tunawisma.

Bukan hanya bantuan atas krisis domestik penyediaan paket makanan hangat, minuman, pakaian, masker, pembangunan fasiitas kamar mandi, hingga saran bantuan hukum, tetapi juga dukungan medis profesional untuk hampir 300 orang yang membutuhkan di Lodz karena para tunawisma tersebut tak memiliki akses untuk mendaftar vaksin Covid-19.

Baca juga: 5 Potret Miss World 2021 Karolina Bielawska, Nomor Terakhir Wajahnya Mirip Boneka
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)