Archipelago International Raih Sertifikasi Safe Travels WTTC

Selasa, 16 Juni 2020 - 18:30 WIB
loading...
Archipelago International Raih Sertifikasi Safe Travels WTTC
Archipelago International meraih sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council atas komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan keselamatan tamu. (ReTalk Asia)
A A A
Pandemi Covid-19 berdampak pada banyak bidang. Salah satu yang paling terkena dampak pandemi ini adalah sektor pariwisata. Akibat Covid-19, banyak penerbangan dibatalkan dan tempat wisata pun jadi sepi. Selain itu, hotel pun banyak mengalami pembatalan pemesanan.

Namun, seiring pemulihan kondisi dan pengenalan protokol new normal, industri pariwisata pun mulai berusaha untuk bangkit. Banyak hotel yang telah memperkenalkan protokol kesehatan bagi para tamunya demi keselamatan semua orang. Tak terkecuali Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara.

Berkat komitmen kuat mereka dalam menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan hotel dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan new normal, Archipelago International berhasil meraih sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC). Di grup tersebut, protokol Safe Travels ini sangat efektif dalam menjamin keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan.

Protokol ini juga bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan. Protokol ini diluncurkan WTTC demi memastikan bahwa orang-orang merasa aman ketika bepergian.

Sertifikasi dari WTTC ini membuat Archipelago International bangga. Terlebih, mereka memang menempatkan kesehatan dan keamanan tamu dan karyawan sebagai prioritas. Baru-baru ini, mereka juga menggelar rapid test Covid-19 skala besar.

“Safe Travels ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya. Saya senang bahwa upaya ini terjadi pada momen yang tepat dan sekali lagi Archipelago International menjadi yang terdepan. Kami terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dan banyak lagi, kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang," kata President & CEO Archipelago International John Flood.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)