Tak Hanya Wanita, Kuntilanak Ternyata Juga Sering Alami Mood Swing dan Genit pada Pria

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:32 WIB
loading...
Tak Hanya Wanita, Kuntilanak Ternyata Juga Sering Alami Mood Swing dan Genit pada Pria
Podcast Obrolan Misteri Kamis (17/3/2022) akan membahas sikap dan perilaku kuntilanak. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyaknya hantu di Indonesia, Kuntilanak merupakan salah satu hantu yang cukup dikenal masyarakat Tampilan khas hantu famous ini biasanya seperti wanita cantik dengan rambut hitam, panjang dan sangat berantakan, Ia juga selalu memakai baju panjang warna putih. Bagian horornya itu, Kuntilanak ini dipercaya memiliki punggung yang berlubang .

Selain punggung berlubang dan muka menyeramkan, sosok kuntilanak tidak jauh berbeda dengan wanita yang memiliki rambut berantakan. Pembeda keduanya ini mungkin sifat-sifatnya yang mengerikan seperti suka berpindah tempat tiba-tiba, menyukai darah dan daging anak-anak, atau sering mencelakai wanita hamil.

Kuntilanak juga memiliki ciri-ciri sifat yang mirip dengan wanita pada umumnya loh!. Sifat-sifat tersebut seperti mengalami mood swings seperti wanita pada saat PMS, suasana hati dari kuntilanak itu juga sangat mudah berubah loh. Dari yang tertawa melengking malam-malam sampai menangis dalam waktu yang sangat dekat, genit pada pria ,


Kuntilanak juga suka genit nih. Jika sudah suka dengan pria, kuntilanak akan mendatanginya setiap malam dan mengelus rambut pria itu, ternyata kuntilanak juga bisa bucin ya. Selain itu, masih banyak sifat-sifat kuntilanak lainnya yang menyerupai wanita. Di Live Podcast Obrolan Misteri yang bisa kamu dengarkan pada Hari Kamis 17 Maret 2022 Jam 20.00 Wib akan membahas berbagai sifat lain dari Kuntilanak.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Obrolan Misteri. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)