Musisi MF yang Ditangkap Narkoba Vokalis Sisitipsi

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:44 WIB
loading...
Musisi MF yang Ditangkap Narkoba Vokalis Sisitipsi
Teka-teki soal musisi berinisial MF akhirnya terungkap. Dia adalah Muhammad Fauzan Lubis yang merupakan vokalis band Sisitipsi. Foto/Instagram Fauzan Lubis
A A A
JAKARTA - Teka-teki soal musisi berinisial MF yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba akhirnya terungkap. Dia adalah Muhammad Fauzan Lubis yang merupakan vokalis band Sisitipsi.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan ketika dikonfirmasi awak media mengenai kabar penangkapan MF ini.



"Ya, benar (yang ditangkap Muhammas Fauzan Lubis)," ujar Endra Zulpan saat dihubungi, Kamis (17/3/2022).

Sebelumnya, dikabarkan MF yang merupakan salah satu personel band beraliran jazz ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/3/2022) dini hari.

"MF (29) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik jazz. Yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangan tertulis.



MF diamankan di sebuah parkiran kafe kawasan Blok M, Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.30 WIB, sebagaimana disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo.

Dalam penangkapan sang musisi, polisi turut menyita barang bukti. Yakni narkotika yang diduga jenis ganja dan beberapa obat psikotropika. "Kita temukan yang kita duga ganja dan ada obat-obatan psikotropika," ujar dia.

Tetapi pihak kepolisian belum bisa membeberkan secara rinci mengenai penangkapan serta siapa sosok MF ini. Yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)