Ini Curahan Hati Mayang Soal Kabar Perceraian Doddy Sudrajat dengan Puput

Jum'at, 18 Maret 2022 - 08:06 WIB
loading...
Ini Curahan Hati Mayang Soal Kabar Perceraian Doddy Sudrajat dengan Puput
Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang ternyata telah mendengar kabar keinginan ibu sambungnya, Puput untuk berpisah dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang ternyata telah mendengar kabar keinginan ibu sambungnya, Puput untuk berpisah dengan ayahnya, Doddy Sudrajat .

Mayang sendiri mengaku seperti ada yang hilang lantaran saat ini Puput bersama putrinya, Chika sudah tinggal di apartemen yang berbeda.

Padahal, selama ini Mayang, Chika, dan Puput kerap bersama sepanjang waktu. Mayang mengungkap hal itu ketika berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Baca juga: Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Juga Tuntut Hak Asuh Anak

"Iya udah beda apartemen, ngerasa kehilangan karena aku yang 24 jam per 7 hari sama Chika dan mama. Biasanya ada teman ngobrol, tiba-tiba enggak ada. Sedih sih," aku Mayang, seperti dikutip Jumat (18/3/2022).

Walaupun tak lagi tinggal satu atap, Mayang masih berhubungan baik dengan Chika dan Puput melalui sambungan telepon. Mayang merasa tidak bisa lepas begitu saja dengan Chika dan Puput. Pasalnya, mereka berdua sudah seperti keluarga kandung sendiri.

"Dekat banget, mereka udah aku anggap kayak mama kandung dan adik kandung. Kehilangan pasti," ucap Mayang.

Baca juga: Mantap Cerai, Puput Ogah Damai dengan Doddy Sudrajat

Mendengar jawaban lirih Mayang, Maia Estianty lantas memberikan doa terbaik. Maia berharap Puput dan Doddy Sudrajat akan melalui proses mediasi, sehingga bisa kembali mempertahankan rumah tangga.

"Mudah mudahan ada proses mediasi yang membuat pernikahan daddy dan Mama Puput tidak jadi berpisah, ya kita doain aja," ucap Maia.

Sementara itu, dalam beberapa waktu terakhir keretakan hubungan Puput dan Doddy Sudrajat mulai terendus. Puput dikabarkan sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022.

Baca juga: Jamah Dunia Metaverse, Raffi Ahmad Perkenalkan Proyek RansVerse

Kuasa huku Puput, Halim Perdana Kusuma mengatakan jika kliennya mantap ingin pisah karena seringkali terjadi perselisihan dengan suami. Masalah yang mulai muncul dari 2018 itu pun tak kunjung lenyap hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)