Kemeriahan 3.15 Hari Belanja Konsumen: Kategori Perawatan & Kecantikan dan Perlengkapan Rumah Menjadi Kategori Favorit

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:52 WIB
loading...
Kemeriahan 3.15 Hari Belanja Konsumen: Kategori Perawatan & Kecantikan dan Perlengkapan Rumah Menjadi  Kategori Favorit
Puncak kampanye #315HariBelanjaKonsumen pengguna Shopee banyak berbelanja untuk mendukung kegemaran nya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah.
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan ketiga di tahun ini, pengguna diingatkan akan betapa pentingnya untuk berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri melalui kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Puncak kampanye #315HariBelanjaKonsumen yang jatuh pada 15 Maret 2022 kemarin menunjukan antusiasme yang tinggi dari pengguna. Melengkapi kebutuhan pengguna, pada kampanye kali ini konsumen banyak berbelanja untuk mendukung kegemarannya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah.

Kemeriahan puncak kampanye 15 Maret kemarin juga dilengkapi dengan berbagai rangkaian kejutan di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada hari puncak kampanye. Acara ini dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE serta Dita Karang dari Secret Number. Ditambah penampilan spektakuler bagi seluruh sahabat Shopee dari sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq yang mempersembahkan.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, melakukan promo ini berangkat dari kebutuhan pengguna.

"Kami merasa bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Pada 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” katanya.

Tunggu kejutan yang lainnya dan segera unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)