Akhiri Mega Sale Pertama Tahun Ini, Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Mendapat Antusiasme yang Tinggi dari Pengguna

Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:16 WIB
loading...
Akhiri Mega Sale Pertama Tahun Ini, Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Mendapat Antusiasme yang Tinggi dari Pengguna
Menjadi pionir, Shopee menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee.
A A A
JAKARTA - Menjadi pionir, Shopee menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee.Pada puncak kampanye yang jatuh pada 15 Maret 2022 kemarin.

Shopee melihat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah Shopee beroperasi, dengan lima kali lebih banyak produk terjual dalam 2 jam pertama pada 15 Maret dibandingkan dengan hari biasa. Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye.

Di Indonesia, semakin banyak pembeli dapat menemukan kebahagiaan melalui berbelanja online. Hadirkan lebih banyak keseruan pada 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee memberikan ragam kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show. Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE serta Dita Karang dari Girlband Secret Number!.

Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. Apalagi, TREASURE membawakan dua buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Selain itu, pengguna juga disuguhkan dengan penampilan dari sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Pada 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa pada 2022.”

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store untuk belanja kebutuhan sehari-hari.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)