Puncak Kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen pada 15 Maret, Pengguna Menikmati Berbagai Hiburan Menarik

Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:26 WIB
loading...
Puncak Kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen pada 15 Maret, Pengguna Menikmati Berbagai Hiburan Menarik
Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show.
A A A
JAKARTA - Pada Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan harimu dengan mengeksplorasi hal-hal baru yang dapat membuat diri menjadi lebih bergembira.

Hal ini terlihat antusiasme yang tinggi para pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Pembeli terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik melalui fitur Shopee LIVE, dimana telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show. Salah satunya penampilan spektakuler dibawakan oleh King Nassar bersama dengan Lesti dengan lagu mash-up yang keren. Lagu Egois dan Seperti Mati Lampu berhasil dipadupadankan dan menghasilkan sebuah karya yang menghibur dan memanjakan seluruh pendengarnya.

Tidak hanya itu saja, Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE serta Dita Karang dari girlband Secret Number! Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. Apalagi, TREASURE membawakan 2 buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)