Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Cerai, Keluarga Buka Suara

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Cerai, Keluarga Buka Suara
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diisukan bercerai. Rumah tangga keduanya dikabarkan retak lantaran Nia disebut telah menggugat cerai pria yang menikahinya itu. Foto/Sutikno
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diisukan bercerai . Rumah tangga keduanya dikabarkan retak lantaran Nia disebut-sebut telah menggugat cerai pria yang menikahinya pada 1 April 2010 itu.

Terkait kabar tersebut, Lalu Mara selaku perwakilan keluarga dan juru bicara buka suara. Lalu dengan tegas mengatakan bahwa kabar perceraian Nia dan Ardi adalah tidak benar.

"Nggak benar. Fitnah," kata Lalu Mara saat dihubungi awak media, Jumat (18/3/2022).

Lalu Mara menjelaskan bahwa Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan yang mana merupakan wilayah Nia dan Ardi tinggal telah membantah kabar tersebut. Ketua PA Jakarta Selatan Taslimah menyebut tidak ada gugatan cerai yang didaftarkan atas nama Nia.




"Pengadilan sudah bilang nggak ada (gugatan cerai)," jelas Lalu Mara.

"15 Maret 2022 belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan ke sini," imbuh Taslimah.

Meski demikian sampai saat ini belum diketahui pasti sumber isu perceraian Nia dan Ardi. Keduanya pun sampai saat ini masih menjalani masa hukuman karena kasus narkoba.

Sebagaimana diketahui, pada 2021, Nia dan sopirnya, Zen Vivanto ditangkap di kediamannya. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram dan satu buah alat isap sabu.


Ardi kemudian menyusul sang istri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Ketiganya kemudian ditetapkan sebagai tersangka setelah tes urine menunjukkan positif narkoba.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)