Sinopsis Ikatan Cinta Episode 568, Andin Minta Izin Aldebaran Jenguk Elsa

Jum'at, 18 Maret 2022 - 18:04 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 568, Andin Minta Izin Aldebaran Jenguk Elsa
Sinetron Ikatan Cinta episode 568 menceritakan Andin yang khawatir dengan kondisi Elsa. Elsa tengah dirawat di rumah sakit akibat kebakaran di lapas. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 568 menceritakan Andin (Amanda Manopo) yang khawatir dengan kondisi Elsa (Glenca Chysara). Elsa tengah dirawat di rumah sakit akibat kebakaran di lapas.

Andin pun meminta izin kepada Aldebaran (Arya Saloka) melalui telepon agar diizinkan menjenguk adiknya itu. Sementara setelah kejadian, Andin belum tahu secara langsung keadaan Elsa.

"Aku khawatir banget mas. Aku takut Elsa kenapa-napa. Askara ada yang jagain kok," kata Andin dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp pada Jumat (18/3/2022).

Aldebaran meminta maaf kepada Andin karena tidak bisa mengantarnya. Karena itu, Andin memohon untuk diizinkan menjenguk Elsa yang sedang dirawat di rumah sakit.


Kemudian Aldebaran berpikir, bagaimana cara membagi waktu antara Reyna (Fara Shakila) dan Askara. Di mana saat ini Reyna merasa perhatian kedua orang tuanya lebih fokus kepada sang adik, dibandingkan dirinya.

"Gue sama Andin emang harus lebih perhatian sekarang sama Reyna. Jangan sampai Reyna merasa diabaikan karena keberadaan Askara," ujar Aldebaran.

Aldebaran pun mulai saat ini akan lebih menghabiskan waktu dengan Reyna. Dia juga berjanji tidak akan lalai menjaga Askara yang masih membutuhkan perhatian lebih.

Di episode sebelumnya, Reyna sempat menangis di sekolah, dia merasa orang tuanya tidak lagi ingin main dengannya dan mementingkan Askara. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (18/03/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)