Raffi Ahmad dan Luna Maya Pamer Kartu Baru BNI-Batik Air: Cocok Bagi yang Suka Travel

Jum'at, 18 Maret 2022 - 18:23 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Luna Maya Pamer Kartu Baru BNI-Batik Air: Cocok Bagi yang Suka Travel
Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan sejumlah selebriti / influencer ternama lainnya, seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, Nirina Zubir ikut menghadiri peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik. Foto/Thomas Ma
A A A
JAKARTA - Selebriti Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan sejumlah selebriti / influencer ternama lainnya, seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, Nirina Zubir ikut menghadiri peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik.

Sederet nama populer itu diberikan Kartu Co-brand BNI - Batik Air terbaru dan langsung diserahkan oleh CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar. Tak main-main, kerjasama Co-Brand BNI dan Batik ini juga diwujudkan dengan branding gambar kartu Co-Brand BNI Batik Air di badan maupun di dalam pesawat.

“Gokil!! BNI X Lion Air Group!! Makin bangga gue jadi sultan BNI!! @bni46 is the best semoga makin support pariwisata Indonesia,”tulis Raffi dalam postingan Instagram pribadinya @raffinagita1717 dikutip SINDOnews.com, Jumat (18/3/2022).

Dalam postingan berikutnya, Raffi pun menjelaskan hasil kolaborasi BNI X Batik Air yang bisa memberikan manfaat lebih bagi kamu yang suka traveling. Pemilik Kartu Co-brand BNI Batik Air dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja dan terbang jadi makin nyaman.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ikut Divaksin Bareng Jokowi
">

“Guys sekarang kalian yang suka traveling dan perjalanan bisnis biar nyaman pakai Co Brand BNI dan Batik Air kalian akan dapatkan berbagai promo, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. Ini adalah pertama kalinya Kartu Co-Brand dipromosikan menggunakan media eksterior dan interior pesawat,” ungkapnya dalam postingannya.

Presenter kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini mengatakan sebagai pebisnis dan influencer dengan mobilitas yang tinggi, kehadiran Kartu Co Brand BNI-Batik Air ini sangat membantu dirinya dan tim dalam beraktivitas. “Kartu ini bikin untung banget! ini yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI - Batik Air. Apalagi sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini, “katanya.

Sebagai influencer dan pelaku industri hiburan tanah air, kesibukan suami Nagita Slavina ini mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. Kartu Co-brand ini merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun traveling. “Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus,”sambung ayah Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad ini.

Sama halnya dengan Raffi Ahmad, Luna Maya juga nampak memamerkan kartu co-branding BNI dan Batik Air seraya mengatakan Kartu Co Brand BNI-Batik Air memberikan banyak manfaat yang memenuhi kebutuhan para pebisnis dan traveler.

"Kemudahan dan manfaat dari kartu ini bertaburan banget dan cocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis sekaligus traveler seperti saya. Mulai dari tiket pesawat gratis, cashback, apply kartu kredit cuma pake e-sign sampai buka tabungan cuma pake selfie di BNI Mobile Banking kapan aja dan di mana saja #GaPakeNanti, bisa banget didapat secara gampang. Bikin hidup saya yang dinamis jadi lebih nyaman. Saya yakin, kerjasama BNI dan Lion Air Group ini bisa menambah kenyamanan nasabah buat terus produktif jalani aktivitasnya," papar Luna.

Dalam kesempatan tersebut, Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI mengungkapkan BNI menyediakan program promo khusus Cashback hingga Rp2,5 Juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Co-brand BNI - Batik Air di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 dan dapat digabung dengan promo cicilan 0% dan penukaran BNI Reward Points. Ada juga cashback Rp. 200 Ribu untuk yang Buka Tabungan Cukup Selfie, yang berlaku hingga 31 Juli 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1019 seconds (10.177#12.26)