Hanasui Luncurkan Hybrid Makeup Series di Awal 2022

Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:02 WIB
loading...
Hanasui Luncurkan Hybrid Makeup Series di Awal 2022
Hanasui berharap bisa menjadi bagian dari perjalanan cantik perempuan Indonesia untuk bisa memaksimalkan penampilannya dengan tampil cantik di setiap momen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut 2022 dengan tema #CantikGakAdaBatasan, Hanasui meluncurkan 6 produk Hanasui Makeup . Produk-produk itu untuk pertama akan diberikan kepada 40 pemenang terpilih dalam giveaway di akun Instagram @officialhanasui.

Brand Manager Hanasui, Monica Fecilya mengungkapkan, pihaknya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan cantik perempuan Indonesia untuk bisa memaksimalkan penampilannya dengan tampil cantik di setiap momen.

Menurutnya, 6 produk baru Hanasui Makeup di antaranya Serum Cushion, Perfect Cheek Blush & Go Powder, Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder, Perfect Fit Setting Powder, Tintdorable Lip Stain, serta Perfect Fit Powder Foundation dan Mattedorable Lip Cream.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Paling Ekstrem di Dunia, Nomor Terakhir Air Terjunnya Sangat Mengaggumkan

"Untuk Lip Cream Hanasui, di tahun 2022 ini ada tambahan shades baru. Sekarang ada 16 shades. Lip cream ini bisa kamu ombre bareng Lip Tint," kata Monica dalam keterangannya, baru-baru ini.

Hanasui Makeup series ini, lanjut Monica, mampu mempertahankan riasan seharian penuh.

Dalam kesempatan ini, Monica juga menyampaikan jika Hanasui juga menyajikan produk baru Hanasui Fix & Glow Setting Spray. Produk ini diklaim bisa mempertahankan riasan agar tahan lebih lama.

Baca juga: 3 Harga Kondom Termahal di Dunia, Nomor 2 Terbuat dari Usus Domba

"Selain itu, juga memiliki 2 manfaat lainnya yakni menghidrasi kulit wajah dan membantu lindungi wajah dari polusi sehari-hari," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)