Fuji Dikabarkan Terima Uang dari Indra Kenz, Begini Tanggapan Haji Faisal

Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:10 WIB
loading...
Fuji Dikabarkan Terima Uang dari Indra Kenz, Begini Tanggapan Haji Faisal
Nama Fuji terseret lantaran kekasih Thoriq Halilintar disebut-sebut menerima uang USD100 dari Indra Kenz. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah pesohor dan figur publik telah diperiksa polisi terkait kasus yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan. Mereka diduga menerima aliran dana dari tersangka.

Salah satu nama yang jadi perhatian adalah adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji. Nama Fuji terseret lantaran kekasih Thoriq Halilintar disebut-sebut menerima uang USD100 dari Indra Kenz.

Akan tetapi, ketika perihal itu ditanyakan kepada Haji Faisal , ayah Fuji ini pun enggan untuk menanggapinya. Pasalnya, dia mengaku tidak mengetahui permasalahan tersebut.

Baca juga: Tidak Mengkhawatirkan, Menkes Budi Gunadi Sebut Delmicron seperti Varian Lambda

"Saya no comment untuk hal itu. Ya enggak-enggak aja. Enggak ada siapa bilang," kata Haji Faisal saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Maret 2022.

Sebagai orang tua, Faisal juga tidak telalu mengkhawatirkan kabar Fuji memperoleh uang USD100 dari Indra Kenz.

Baca juga: Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan

"Itu enggak ada masalah, jadi enggak ada yg perlu saya ceritakan. Persoalan itu saya enggak khawatir. Baru kemarin sore anak saya masuk di dunia entertainment," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)