Emoh Dipanggil Crazy Rich, Raffi Ahmad Lebih Pilih Sebutan Sultan Andara

Sabtu, 19 Maret 2022 - 13:24 WIB
loading...
Emoh Dipanggil Crazy Rich, Raffi Ahmad Lebih Pilih Sebutan Sultan Andara
Raffi Ahmad merasa dirinya menjadi seperti sekarang ini tidak dengan instan, semuanya melewati proses yang cukup panjang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad kerap dipanggil Crazy Rich. Namun, sekarang dia ogah dipanggil dengan sebutan itu.

Istri Nagita Slavina itu menyampaikan hal tersebut ketika menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier , Close The Door, yang tayang di YouTube pada Sabtu (19/3/2022).

Sebagaimana ramai diberitakan, Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan dan Crazy Rich Medan, Indra Kenz tengah terjerat kasus dugaan penipuan melalui opsi biner.

Baca juga: Tidak Mengkhawatirkan, Menkes Budi Gunadi Sebut Delmicron seperti Varian Lambda

Deddy mengatakan bahwa dia ingin merusak karakter Raffi karena dahulu sering dipanggil crazy rich. "Kita mau menghancurkan karakter Raffi Ahmad, dulu kan dia crazy rich," ujar Deddy, dikutip Sabtu (19/3/2022).

Mendapat sebutan itu, Raffi pun langsung mengelak dan tidak mau dipanggil crazy rich. Menurutnya, itu hanya panggilan dari orang-orang saja.

"Enggak, itu kan dari orang-orang aja," kata Raffi.

Akan tetapi, dia mengaku jika mengklaim dirinya sebagai Sultan Andara. Raffi dipanggil Sultan Andara karena tinggal di Andara, Jakarta.

"Gue ngasih nama Sultan Andara karena rumah gue kan di Andara," ungkapnya.

Baca juga: Tidak Ditahan seperti Adam Deni, Kartika Putri Adukan Kasus Richard Lee ke Kapolri

Raffi merasa dirinya menjadi seperti sekarang ini tidak dengan instan, semuanya melewati proses yang cukup panjang. Dia, termasuk Deddy, sudah lama berkiprah di dunia hiburan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1376 seconds (10.55#12.26)