Nikita Willy Segera Melahirkan, Indra Priawan Siaga 24 Jam

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:34 WIB
loading...
Nikita Willy Segera Melahirkan, Indra Priawan Siaga 24 Jam
Nikita Willy akan segera melahirkan anak pertamanya. Menjelang persalinan, suami Nikita, Indra Priawan pun siaga 24 jam berada di samping istri setiap saat. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Nikita Willy akan segera melahirkan anak pertamanya. Menjelang persalinan, suami Nikita, Indra Priawan pun siaga 24 jam. Dia selalu berada di samping sang istri setiap saat.

Melalui Instagram pribadinya, Nikita mengatakan bahwa dirinya tidak merasa khawatir meski hari persalinannya semakin dekat. Ini karena sang suami yang selalu siaga di sampingnya.

"Tentu saja my hubbs yang selalu siap siaga 24/7 jadi tidak perlu khawatir," kata Nikita dikutip pada Sabtu (19/3/2022).

Selain suami, Nikita juga mendapatkan dukungan dan semangat dari keluarga serta dokter kandungan yang menanganinya. Seluruh keluarga Nikita bahkan sengaja datang ke Amerika untuk menemani dirinya melahirkan.




Tak tanggung-tanggung, Nikita juga ditangani oleh dokter yang biasa menangani para artis Hollywood, seperti Kylie Jenner.

"Awalnya deg-degan banget. Tapi karena semua keluarga sudah di sini, dan saya memiliki doa dan dokter terbaik di sini," jelas Nikita.

"Mereka terus berkata, 'Ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan menyanyi dan menari lagu favoritmu di kamar. Kami akan selalu ada dan menjaga dirimu bla bla bla.' Jadi sangat tenang dan semakin tidak sabar," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita dan Indra saat ini berada di Amerika. Keduanya sepakat memilih negara tersebut untuk melahirkan anak pertama mereka lantaran beberapa hal. Salah satunya ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik.


"Sebenarnya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah karena kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” ujar Indra.

"Kedua, karena kita tahu kondisi Covid-19 sekarang kan agak tidak terkendali ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan babynya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” tutup Indra.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)