Vicky Prasetyo Siap Adu Jotos di Ring Tinju dengan Azka Corbuzier Sebelum Ramadhan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 20:34 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Siap Adu Jotos di Ring Tinju dengan Azka Corbuzier Sebelum Ramadhan
Vicky Prasetyo mengaku siap adu jotos di ring tinju dengan Azka Corbuzier. Rencananya, duel Vicky dan Azka akan digelar sebelum datangnya bulan Ramadhan. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku siap adu jotos di ring tinju dengan Azka Corbuzier . Rencananya, duel Vicky dan Azka akan digelar sebelum datangnya bulan Ramadhan .

Vicky mengatakan bahwa pihak promotor telah menghubunginya. Namun, mantan suami Kalina Ocktaranny itu tidak menyebutkan secara pasti kapan tepatnya duel itu akan digelar.

"Sebelum Ramadhan kita laksanakan. Kalau dari promotor sih udah ngabarin aku duel ini akan digelar segera," kata Vicky di kawasan Cawang, Jakarta, Sabtu (19/3/2022).

Lebih lanjut presenter kontroversi itu menjelaskan bahwa awalnya dia ingin bertarung dengan ayah Azka, Deddy Corbuzier . Alasannya, Vicky pun membantah karena ada dendam pribadi.




"Ya kemarin sih yang pengen dilawan sebenernya Deddy Corbuzier. Ya karena bagaimanapun nggak ada dendam personal atau apa cuma ini keinginan untuk bertarung aja," jelas Vicky.

Dengan percaya diri, Vicky merasa tertantang untuk berduel dengan Deddy. Ini karena mantan mentalis tersebut memiliki tubuh yang besar dan ahli bela diri.

"Dia kan badannya besar dan juga ahli bela diri. Cuma Deddy kemaren sempet kasih kabar bahwa sebelum saya, kalian harus berhadapan dengan anak saya. Ya jadi lawan Azka," ujar Vicky.

Meski akan bertarung dengan mantan anak sambungnya, Vicky mengaku akan profesional saat di atas ring tinju.


"Ya pasti kan tadi udah dipikirkan tentang hal itu, cuma kalau udah di atas ring kan kita profesional fight gitu," pungkas Vicky.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)