Kelicikan Doni Salmanan Dibongkar, Teman: Orang yang Sering Ketemu Sengaja Dibikin Bangkrut

Sabtu, 19 Maret 2022 - 21:04 WIB
loading...
Kelicikan Doni Salmanan Dibongkar, Teman: Orang yang Sering Ketemu Sengaja Dibikin Bangkrut
Salah satu teman Doni Salmanan, Randu Sekti Wibowo membongkar kelicikan pria yang ditetapkan tersangka dan ditahan karena kasus trading binary option Quotex. Foto/Instagram Doni Salmanan
A A A
JAKARTA - Salah satu teman Doni Salmanan , Randu Sekti Wibowo membongkar kelicikan pria yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus trading binary option Quotex itu.

Lewat sebuah postingan yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, Randu membongkar cara Doni membuat orang lain bangkrut. Randu menyebut mereka yang menilai Doni baik, tidak mengenal sifat asli pria tersebut.

"Kalau masih ada yang bela bilang Doni Salmanan itu baik banget, kalian belum kenal ama dia sebenarnya. Semakin orang keliatan baik, tetapi nusuk. Berarti level munafiknya semakin tinggi. Kalau untuk Donisal mungkin orang no 1, orang termunafik yang pernah saya kenal," tulis Randu dikutip pada Sabtu (19/3/2022).

"Saya satu klub mobil supercar bareng Donisal (Sunrise nama klun mobil kita), teman-teman klub mobil Sunrise memang tidak diajak, tetapi dia jago main kata-kata membuat pada tertarik untuk trading bareng, melihat orangnya yang gayanya polos banget padahal pakai Lamborghini Huracan kita semua respek," sambungnya.

Kelicikan Doni Salmanan Dibongkar, Teman: Orang yang Sering Ketemu Sengaja Dibikin Bangkrut





Randu menjelaskan berkat omongan manis Doni, banyak orang ikut trading. Saat mereka kehilangan uang, Doni memberikan motivasi dan memberikan semangat kepada rekannya. Akibatnya, banyak korban rela menjual mobil hingga rumah karena iming-iming profit besar.

"Banyak yang ikut trading bareng dan semua lost. Ketika pada lost, dimotivasi dia. 'Ayo semangat, jangan menyerah, dulu saya juga lost miliaran, sekarang profit besar'. Parahnya teman klub sampai ada yang kejual mobil, rumah dan lainnya," jelas Randu.

Randu pun mengaku kaget saat dirinya mendapat informasi bahwa dari kekalahan para korban, Doni mendapat untung sebesar 80 persen. Dia tidak menyangka suami Dinan Fajrina itu melakukan hal tersebut hingga tega membuat rekan yang sering ditemuinya bangkrut.

"(Walaupun tidak mengajak/tidak memaksa tetapi dia terus memotivasi) agar dia semakin banyak cuannya. Jahatnya dengan cara membuat teman-teman semakin banyak lost dan bangkrut," ujar Randu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)