Saatnya Penyanyi Amatir Unjuk Gigi di Karaoke World Championship 2022

Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
"Dan berkontribusi memberikan dampak positif juga bagi publikasi Indonesia melalui perwakilannya yang bertanding di ajang Karaoke World Champion 2022, yang finalnya direncanakan akan digelar di Norwegia,” terang Andy.

Pendaftaran untuk mengikuti KWC 2022 dapat dilakukan melalui aplikasi DeHills Radio yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan Appstore.

“Banyak dampak positif yang dirasakan setelah mengikuti ajang KWC ini, terlebih saat masuk ke dalam jajaran juara. Salah satunya adalah exposure yang begitu besar pada diri saya sebagai perwakilan Indonesia, sehingga membuat saya menjadi lebih banyak teman dari berbagai negara, dan memberikan pengalaman mempelajari cara bernyanyi dari beragam jenis pilihan musik yang dibawakan peserta KWC lain,” papar Shabrina.

“Pastinya persiapkan diri dengan baik, kuasai beberapa lagu sebagai back-up, analisa kemampuan lawan-lawan lain, serta yang paling penting percaya dan jadi diri sendiri saat mengikuti ajang KWC nanti,” pesan Satrio untuk calon-calon peserta KWC 2022.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)