Rafathar Ditegur Sopir Raffi Ahmad Gara-gara Ogah Buka Pintu Mobil Sendiri: Jangan Manja Dong!

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:38 WIB
loading...
Rafathar Ditegur Sopir Raffi Ahmad Gara-gara Ogah Buka Pintu Mobil Sendiri: Jangan Manja Dong!
Rafathar putra Raffi Ahmad belum lama ini mendapat teguran dari sopir ayahnya yang bernama Pak Bengbeng. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rafathar putra Raffi Ahmad belum lama ini mendapat teguran dari sopir ayahnya yang bernama Pak Bengbeng. Pasalnya, bocah enam tahun itu minta dibukakan pintu kala ingin masuk ke dalam mobilnya.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di akun gosip Instagram. Dalam video tampak Rafathar berjalan dari arah rumahnya menuju mobil yang hendak dikendarai Pak Bengbeng. Di sisi pintu mobil Rafathar lalu berhenti, seolah memberi kesan bahwa ia meminta seseorang untuk membukakan pintu untuknya.



Pak Bengbeng yang melihat hal itu bukannya membantu Rafathar, malah terdengar menegur putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

"Buka sendiri dong. Jangan suka nyuruh-nyuruh dong, bisa nggak? Kan udah gede, laki-laki," kata Pak Bengbeng dari balik kursi kemudi, dikutip dari unggahan di akun @rumpi_gosip, Minggu (20/3/2022).

Bukan mengindahkan teguran dari Pak Bengbeng, Rafathar malah mengeluh bahwa cuaca panas dan minta untuk segera dibukakan pintu mobil. "Buka, panas," ujarnya.





Dengan nada guyon, sang sopir lantas mengatakan bahwa Rafathar manja dan sering kali minta pertolongan orang lain untuk melakukan sesuatu.


Rafathar Ditegur Sopir Raffi Ahmad Gara-gara Ogah Buka Pintu Mobil Sendiri: Jangan Manja Dong!
"Jangan mentang-mentang punya ini ya. Buka dong sendiri dong," kata Pak Bengbeng.

"Jangan manja dong, jangan manja ya," katanya lagi.

Karena Pak Bengbeng tidak mau membantu, Rafathar akhirnya dibukakan pintu mobil oleh asisten Raffi Ahmad yang lain.

Melihat video ini, beberapa netizen tergelitik untuk memberikan komentar. Selegintir dari mereka memuji sikap tegas Pak Bengbeng terhadap Rafathar.

"Ya bagusla, mendidik anak untuk bisa mandiri. Walaupun anak sultan sekalipun. Moral etika itu perlu, walaupun jaman sekarang apa apa bisa dibayar pake uang," komentar
@shp*******.

"Rafi ahmad pasti bersyukur, anaknya diajar kebaikan," ujar @sem**************.

Di sisi, ada juga netizen yang justru mengkritik kalimat yang digunakan oleh Pak Bengbeng saat menegur Rafathar, walau tujuannya baik.

"Kata "jangan mentang2" gaenak banget di denger, pake kata2 lebih baik kan bisa pak," tulis @lov*********.

"Padahal cukup bilang "jangan manja ya a, belajar buka sendiri dong" gaperlu pake bilang "mentang mentang" segala. lagiankan mereka memang kerja disitu dan dibayar ya untuk melakukan hal kaya gitu..," timpal @lar**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)