Dari Presiden Jadi Narator, Barack Obama Isi Narasi Serial Dokumenter tentang Taman Nasional

Minggu, 20 Maret 2022 - 12:52 WIB
loading...
Dari Presiden Jadi Narator, Barack Obama Isi Narasi Serial Dokumenter tentang Taman Nasional
Barack Obama siap mengemban tugas baru yaitu menjadi narator untuk sebuah serial dokumenter tentang taman nasional. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal Barack Obama ? Berhasil menjadi pemimpin Amerika Serikat selama dua periode, kini sang mantan presiden siap mengemban tugas baru yaitu menjadi narator untuk sebuah serial dokumenter tentang taman nasional.

Dalam serial berjudul Our Great National Parks, Barack Obama diumumkan akan menjadi narator tunggal lewat trailer perdana yang tayang baru-baru ini. Proyek serial dokumenter itu merupakan salah satu hasil kerja dari perusahaan Higher Ground Productions yang didirikan oleh Barack dan sang istri.



“Ikan yang bisa berjalan, kuda nil yang berselancar dan mengejar ombak, spesies yang tak bisa ditemukan di mana-mana di bumi,” buka Barack selaku narator trailer, mengejutkan para penonton.

Our Great National Parks akan berisi lima episode yang membawa para penonton menelusuri taman-taman nasional dari berbagai negara. Mulai Monterey Bay di California, Tsavo National Park di Kenya, hingga Taman Nasional Gunung Leuser di Indonesia.



Selepas serial dokumenter ini, Barack juga akan kembali menjadi pengisi berbagai acara di masa mendatang. Telah dikontrak oleh Netflix sejak 2018 sebagai bagian dari kerja sama antara penyedia layanan streaming itu dengan Higher Ground Productions, kolaborasi tersebut akan berfokus pada konten bernuansa edukatif.

“Kami berencana merilis konten beragam, termasuk serial bernaskah, serial tanpa naskah, serial dokumenter, film dokumenter, dan film panjang yang potensial,” terang juru bicara Higher Ground Productions dilansir dari The Verge, Minggu (20/3/2022).

Ingin lihat Barack Obama kupas habis taman nasional dari lima negara? Our Great National Parks akan hadir di layanan streaming Netflix pada 13 April mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)