Mau Ketemu Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Lakukan Persiapan Konsultasi Keperkasaan hingga Ritual Khusus

Minggu, 20 Maret 2022 - 16:42 WIB
loading...
Mau Ketemu Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Lakukan Persiapan Konsultasi Keperkasaan hingga Ritual Khusus
Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik gara-gara pengakuannya dekat dengan Maria Ozawa viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik gara-gara pengakuannya dekat dengan Maria Ozawa viral di media sosial. Bahkan mantan bintang porno Jepang itu membuat video khusus untuk Vicky.

Dalam video, Maria Ozawa mengaku ingin bertemu dengan pria yang kerap menjuluki dirinya sebagai Gladiator. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu kemudian membeberkan kronologi perkenalannya dengan Maria Ozawa.



Kala itu, Maria Ozawa iseng mencari 'cowok gladiator terkuat' di Google. Nah, mulai dari situlah bintang panas Jepang itu mengetahui Vicky Prasetyo dan semakin penasaran dengan sosoknya. Akhirnya, Maria bertanya kepada temannya yang orang Indonesia di Jepang terkait sosok sang Gladiator.

Maria Ozawa kemudian mengikuti Instagram Vicky dan mengirim sebuah video melalui Direct Message. Saking penasaran, Maria Ozawa rela terbang ke Indonesia demi bertemu Vicky. Tentu saja kabar ini membuat Vicky langsung kegirangan

"Follow Instagram aku si Maria Ozawanya. Langsung deh kenalan di situ, langsung kirim video kayak say 'hi aku mau ke Indonesia, aku mau nemuin kamu, aku penasaran banget sama kamu. Jadi, lama-lama saling intens, saling WA-an, saling komunikasian," tutur Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (19/3/2022).





Komunikasi mereka pun semakin intens melalui aplikasi pesan tersebut. Maria Ozawa mengaku akan menemui Vicky dan mengabulkan semua permintaannya usai pandemi. Dalam waktu dekat ini, Vicky membeberkan bahwa Maria Ozawa akan mendarat di Tanah Air.

Meski hanya tiga hari, Vicky akan membuat pertemuannya dengan sang artis Jepang benar-benar berkesan. Dia juga ingin menunjukkan bagaimana ketangguhan dan keperkasaan seorang Gladiator Indonesia kepada Maria. Oleh karena itu, Vicky melakukan berbagai persiapan saat ini, mulai dari konsultasi keperkasaan ke cucu Mak Erot hingga melakukan ritual di Pelabuhanratu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3052 seconds (0.1#10.140)